CIREBON, (KC).-
Puluhan anak yatim dari Pondok Pesantren Al-Mabrur menikmati berbagai fasilitas yang dimiliki Aston Cirebon Hotel untuk para tamunya. Beberapa di antaranya menikmati sepak bola mini di dekat kolam renang artesis, sepak bola meja, dan juga permainan lain yang ada dalam Kid’s Fun Facilities juga Kid’s Corner Castle.

Mereka juga menikmati kebun binatang mini yang memelihara beberapa hewan jinak. Di setiap sudut mereka berlarian, bermain di Aston Cirebon Hotel sambil menantikan waktu berbuka puasa.

Public Relation Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Centre, Ery Fibriyanti menjelaskan, puluhan anak yatim yang berasal dari Pondok Pesantren Al-Mabrur tersebut baru pertama kali mengunjungi Aston.

“Di tahun-tahun sebelumnya saat Ramadan, kami biasanya datang langsung ke beberapa panti asuhan untuk memberikan santunan langsung. Namun tahun ini, kami ingin mereka menikmati fasilitas dan sajian Aston,” jelasnya.

Sementara General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Centre, Fajar Basuki menambahkan, Aston Cirebon selalu berusaha peduli terhadap masyarakat sekitar dengan memberikan donasi kepada yang membutuhkan.

“Donasi tersebut murni dari para karyawan Aston Cirebon Hotel & Convention Centre digabung dengan dana CSR hotel. Diharapkan kegiatan ini bisa menghibur anak yatim dan menjadi berkah bagi Aston Cirebon umumnya, dan khususnya karyawannya,” terangnya.

Adanya Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), okupansi Aston Cirebon Hotel meningkat sekitar 85%. “Hal ini didukung dengan keberadaan Aston Cirebon Hotel yang dilintasi jalur mudik. Selain itu, berbagai fasilitas lain seperti antar jemput gratis, kids corner, jogging track, dan masih banyak lagi bisa melepas penat dan lelah para pemudik setelah menempuh perjalanan jauh,” ujarnya.(Mal/KC)