ASTRA Group kembali menggelar program Astra Holiday Campaign (AHC). Program tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik. Astra Group melalui jaringan unit bisnis otomotifnya, dalam mendukung mudik Idul Fitri 1436 H 2015 tidak hanya memberikan layanan servis kendaraan, juga tenda tempat beristirahat bagi para pemudik.

“Ini merupakan kegiatan rutin dari kami. Di mana dalam setiap menghadapi arus mudik maupun balik Lebaran, kami selalu memberikan layanan service bagi masyarakat yang akan melaksanakan arus mudik dan balik Lebaran,” tutur Vic Astra Holiday Campaign Wilayah Cirebon, M Ismail di sela pelepasan mekanik Astra Group AHC, Jumat (10/7/2015).

Program AHC yang akan dimulai pada tanggal 13 Juli- 22 Juli 2015 ini, secara nasional akan dikerahkan 600 teknisi handal. Selain menyiapkan 9 Pos Siaga yang akan beroperasi dalam 24 jam penuh di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali. Pos-pos siaga yang tersebar ini dapat melakukan pekerjaan ringan yang biasa dilakukan di bengkel, sepertri ganti oli, tune up, ganti kanvas rem, ganti kanvas kopling dan lainnya.

“Khususnya bagi para pemudik yang melintas Wilayah Cirebon, kami sediakan posko mudik di rest area Tol Pilkanci. Masyarakat maupun pemudik bisa beristrahat sejenak, selain bisa melakukan pemeriksaan kesehatan gratis,” tukas Ismail.

Selain posko siaga juga terdapat 103 bengkel siaga, 21 mobil servis, 33 unit Emergency Roadside Assitance Astra World serta 27 Armada Garda Siga ERA yang disebar di lokasi-lokasi strtegis sepanjang jalur mudik.(Epih Pahlapi/KC).