DIAWALI dari partai kecil, Daun Manajemen memulai usaha. Berkat kerja keras dan inovasi tiada henti, kini usahanya tumbuh dan berkembang menjadi lebih besar. Bahkan kehadirannya mampu melahirkan wirausahawan-wirausahawan sukses.

Daun Manajemen merupakan unit usaha yang juga pemegang lisensi pemasaran produk Beach Deterjen di Wilayah Jawa Barat (Jabar). Kiprahnya telah memberikan kesempatan kepada mereka yang memiliki jiwa marketing dengan memasarkan produk Beach Deterjen.

“Kami berkeyakinan dengan apa yang telah dicapai sekarang, unit usaha ini bisa memberikan hasil yang lebih maksimal, tidak hanya bagi perkembangan unit bisnis Beach Daun Manajemen, juga bagi masyarakat yang berkeinginan berwirausaha,” tutur Owner Beach Daun Manajemen Wilayah Jabar, Bunda Ayu kepada KC di sela peresmian Kantor Pemasaran Beach Deterjen Cirebon, Jumat (7/8/2015).

Melalui Daun Manajemen, pihaknya tak hanya sekadar terobsesi mengembangkan produk deterjennya, lebih dari itu memberikan suatu motivasi kepada orang menjadi wirausawan.

“Memotivasi mereka menjadi wirausahawan melalui nama Daun Manajemen inilah yang kami selalu perkenalkan pada mereka. Dengan nama Daun Manajemen, orang akan berpikir kita berjualan daun. Namun sebenarnya lebih memasarkan produk Beach Deterjen. Karenanya, saya berharap pada masyarakat bisa bergabung dengan Daun Manajemen untuk sama-sama memasarkan, sehingga hasilnya kedepan semakin besar,” tutur Bunda.(Epih)