PENYANYI Anji akan memukau ratusan pengunjung Mithas Luxury Club lewat penampilannya dalam “Anji Live in Concert” yang digelar Selasa (8/11/2016) malam. Lewat akun Instagramnya Anji yang juga merupakan mantan vokalis band Drive tersebut sudah berkoar akan memuaskan penggemarnya di Cirebon dan sekitarnya dalam konser tunggalnya di Mithas Club tersebut.

“Jangan lupa, saksikan saya di Mithas bersama singel andalan “Dia” yang akan membuat kamu-kamu pasti tidak akan melupakan saya,” demikian dalam unggah video Enji di akun Instagramnya.

Dikatakan Anji, selain akan membawakan singel andalannya yang berjudul “Dia”, ia juga akan membawakan lagu-lagu lain dari albumnya tersebut. “Lagu lain juga akan saya suguhkan untuk menghibur kalian di Cirebon,” akunya.

Sementara itu, Siska, salah satu pengemar berat Anji yang berhasil dikomfirmasi KC mengaku sudah tidak sabar lagi melihat idolanya tersebut. “Tiket sudah beli, pengennya cepet liat, udah gak sabar lagi,” tuturnya.

Selain mempunyai perawakan yang menarik, dikatakan Siska, Anji juga memiliki kualitas suara yang sangat bagus dan merdu. “Selain ganteng, suaranya bagus, itu yang membuat Anji banyak penggemarnya di sini,” cetus dia.

Sementara itu, General Manager Mithas Club, Yogi Crhisdiantara mengatakan, konser yang bekerja sama dengan salah satu perusahan rokok ternama tersebut merupakan event rutin dari Mithas untuk memanjakan para pengunjun. “Ini event rutin yang bekerja sama dengan perusahaan rokok, yang dikhususkan untuk penginjung setia Mithas dan para fans Anji,” jelasnya.

Dikatakan Yogi, antusiasme yang besar dari warga Cirebon dan sekitarnya tersebut terlihat dari penjualan tiket yang dipesan jauh jauh hari. “Tiket masuk tinggal sedikit, jadi siapa cepat dia dapat melihat Anji,” pungkas Yogi.(C-16)