CIREBON, (KC Online).-

Hotel NEO Samadikun Cirebon menghadirkan promo spesial dalam menyemarakkan tahun baru Imlek. Promo bertajuk Rijsttafel Chinese Food itu menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin menyantap sajian makan malam spesial bersama teman ataupun keluarga.

Sales Executive Hotel NEO Samadikun Cirebon, Tiara Lutfiah mengatakan, ada empat pilihan paket menu yang tersedia dalam promo tersebut. Menurutnya, sajian tersebut dapat dinikmati untuk empat orang hanya dengan Rp 198 ribu. Setiap paketnya terdiri dari nasi putih, lima menu utama, satu dessert dan free flow Chinese tea.

“Rijsttafel Chinese Food ini bisa dinikmati mulai hari ini hingga Februari mendatang. Setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB,” katanya, Rabu (25/1/2017).

Ia mengatakan, setiap pemesanan tiga paket para tamu berhak menarik angpao yang berisikan beragam hadiah menarik. Menurutnya, promo tersebut dihadirkan untuk mengulang kesuksesan tahun lalu. Namun, penambahan menu dan inovasi dilakukan untuk semakin memanjakan para tamu.

“Dessert spesial kali ini yang dihadirkan ialah puding keberuntungan berbentuk ikan koi. Dalam kepercayaan Chinese ikan dipercaya mendatangkan keberuntungan. Jadi, setelah menikmati puding ini, para tamu bisa mendapat keberuntungan melimpah,” ujarnya.(C-18)