CIREBON, (KC).-

Untuk memanjakan selera kalangan tamu dan konsumen khususnya dalam hal memilih menu makanan, Grage Hotel Cirebon kembali menawarkan menu andalannya yakni menu selera Nusantara dengan berbagai varian berbeda, mulai dari iga bakar, sop ikan kemangi, tongseng, nasi rawon.

“Menu selera nusantara memang sudah sejak lama kami hadirkan di Grage Hotel Cirebon. Khsusunya, bagi kalangan Bankers mendapat diskon hingga 15 persen untuk all item menu selera nusantara ini,” tutur Public Relations Grage Hotel Cirebon, Diana Adiela kepada KC Online, Sabtu (14/1/2017).

Lebih lanjut dituturkan Diana, menu selera nusantara ini dihadirkan dalam memberikan banyak pilihan bagi para tamu hotel dan dapat dinikmati bersama orang terdekat, maupun relasi kantor.

“Kalangan tamu hotel dapat menikmati sensasi masakan khas dari daerah masing-masing, seperti halnya nasi rendang, gado-gado soto ayam Lamonan, sop ikan kemangi, hingga ikan bakar,” tuturnya.

Diakuinya, bila dari menu sop ikan kemangi maupun igar bakar merupakan dua menu paporit dari Grage Hotel Cirebon. Tidak hanya dari sisi penyajian, juga resep, serta dari cara mencicipi hidangan ke dua menu tersebut menjadi icont yang disajikan di setiap Grage Hotel lainnya.

“Cukup dengan merogok kocek antara Rp 55-65 ribu maka para tamu dan pengunjung bisa makan sepuasnya. Dengan menu yang kita hidangkan pada saat makan siang maupun malam hari,” urainya.
Dalam lain hal Diana mengatakan, dalam menyambut tahun baru imlek 2017, Grage Hotel juga akan menghadirkan Chinese Festival Noodle.

“Pada festival ini, kami akan menghadirkan aneka menu mie yang tentunya berbeda dari menu mie lainnya. Karenanya, untuk pelaksanaan festival ini tunggu kehadirannya pada minggu depan,” tutupnya.(Epih)