CIREBON, (KC Online).-

Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Al-Hijrah, Kamis (13/4/2017). Kegiatan bertajuk Bersama Santuni Yatim Piatu (Bersatu) tersebut merupakan rangkaian ulang tahun keempat Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

karaoke-room

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, R. Fajar Basuki mengatakan, rangkaian acara peringatan ulang tahun keempat dimulai dari Aston Berserah (berdonor sejumlah darah) pada tanggal 5 April lalu. Menurutnya, kegiatan donor darah dan santunan tersebut merupakan salah satu bentuk program CSR Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

“Kami mengunjungi panti asuhan dan memberikan 25 sak semen. Kemudian, setiap departemen yang ada di Aston Cirebon Hotel & Convention Center memberikan donasinya untuk panti asuhan tersebut,” katanya.

Ia mengatakan, Aston Cirebon Hotel & Convention Center kini telah memasuki usia yang keempat. Berkat banyaknya kepercayaan dari berbagai pihak, Aston Cirebon semakin tumbuh dan berkembang menjadi salah satu hotel yang banyak dikunjungi.

“Selain itu, ada berbagai rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan ulang tahun keempat ini. Di antaranya, donor darah, video competition, fogging, CSR ke yatim piatu dan general cleaning di seputaran jalan by pass. Rangkaian kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama,” pungkasnya. (C-18)

banner-dishub