CIREBON, (KC Online).-

Selama penyelanggaraan grand launching New Agya dan Big Expo Toyota di Ballrom Grage Hotel Cirebon Sabtu-Minggu (15-16/4/2017), Auto2000, dealer terbesar Toyota meraih kesuksesan dalam hal penjualan kendaraan Toyota.

karaoke-room

Sales Supervisor Auto2000 Cirebon, Bernard Dodie menyampaikan terima kasih atas tingginya atensi masyarakat dan konsumen mengunjungi launching New Agya tersebut.

“Launching Agya yang telah diselenggarakan sudah berjalan baik. Begitu juga, dengan pesanan kendaraan salama launching ini telah mencapai target. Sehinga, New Agya diharapkan akan menjadi salah satu pilihan masyarakat dengan harga yang tentunya sangat terjangkau, namun dengan memiliki kelengkapan spesifikasi kendaraan yang lebih unggul dari kendaraan lainnya,” tutur Bernard Dodie kepada KC, Minggu (16/4/2017).

Dijelaskan, gelaran expo selain memperkenalkan Toyota New Agya, juga public display untuk semua unit kendaraan Toyota. “Ini
diharapkan dapat menjadi kesempatan yang baik bagi masyarakat Cirebon untuk memiliki kendaraan Toyota yang diinginkan. Karena, selain banyak ragam pilihan kendaraan Toyota, kami juga memberikan banyak penawaran menarik bagi kalangan konsumen yang mengajukan surat pesanan kendaraan (SPK) dalam ajang expo ini,” tuturnya.

Beberapa penawaran menarik dalam ajang grand launching New Agya dan Big Expo Toyota, sambungnya, terdiri dari spesial promo untuk pembelian semua unit Toyota dengan pemberlakuan DP dan angsuran spesial. Selain, pengundian door prize terdiri dari TV Led, lamari es, handphone dan lainnya bagi konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan di tempat. Bagi pengunjung juga ada suvenir dan pengundian hadiah. “Dalam launching dan expo ini, kami menargetkan bisa menjual sebanyak 100 unit Toyota,” jelasnya. (C-10)

banner-dishub