SEJUMLAH Pengendara melintas di depan Hotel Santika Jl. Wahidin Kota Cirebon, Rabu (20/1/2016).* Iwan/KC

KEDEKATAN pengelola hotel dengan pebisnis merupakan hal yang utama. Pebisnis akan memberikan kepercayaan penuh terhadap pengelola hotel, jika saja pelayanan serta kedekatan yang terus dijalin. Hal itu pula yang saat ini tengah terus dilakukan Santika Hotel Cirebon.

Dalam memberikan kepercayaan para pebisnis, hotel tersebut memberikan pelayanan lebih bagi para pebisnis. Karenanya, untuk lebih mendekatkan diri dengan kliennya, Rabu (19/4/2017), Santika Hotel Cirebon, menggelar Business Luncheon atau jamuan makan siang bareng pebisnis. Sedikitnya, lebih dari 30 orang pebisnis hadir dalam gelaran tersebut.

“Mareka ini sebagai corporate-corporate yang dalam setahun ini telah banyak membantu dan memanfaatkan fasilitas yang ada di hotel ini. Karenanya, sebagai wujud terimakasih, kami pun turut mengundang mereka untuk makan siang bersama di Santika Hotel Cirebon. Ini akan terus kami lakukan dalam setiap tahunnya,” tukas Public Relation Manager Hotel Santika Cirebon, Chicko Handoyo kepada KC.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut, pihaknya tidak hanya mengundang coorporate, mitra bisnis dan juga kalangan usahawan lainnya yang ada di Wilayah Cirebon. “Dalam kesempatan acara ini, kami juga melaunching program It’s Barbeque yang akan diselenggarakan dalam setiap Rabu malam. It’s Berbeque ini bisa dinikmati mulai dari harga Rp 10 ribu, klien kami bisa memilih menu yang mereka inginkan,” tuturnya.

Selain program It-s Barbeque, Santika Hotel Cirebon juga memberikan promo beli satu gratis satu untuk semua minuman kopi. Promo ini berlaku mulai dari pukul 14.00-18.00 Wib. “Kami mengajak masyarakat Cirebon untuk merasakan sensasi minum kopi di Coffee Lounge,” ujarnya.

Keunikan Coffee Lounge yakni, pengunjung bisa memilih langsung biji kopi yang terpampang di etalase. Dengan harga mulai Rp 26 ribu, puluhan jenis minuman kopi bisa dipilih di lounge ini.

Sementara untuk spesial menu lainnya, menurut Executive Chef Hotel Santika, Supardi ada dua sajian yang dihadirkan di April ini.”Kami memberikan dua sajian light meal pada bulan ini,” terangnya.

Menurutnya, dua sajian tersebut yakni cheesy beef roll yang dibandrol dengan harga Rp 65 ribu/nett, dan chicken bites yang dibandrol dengan harga Rp 45 ribu per nett. “Untuk chicken bites, kami menambahkan dessert berupa banana caramel, jadi hidangan ini meskipun ringan, namun cukup mengenyangkan,” tutup Supardi. (Epih/KC)