MENYANTAP hidangan beralaskan daun pisang bersama keluarga mengingatkan kita pada suasana perdesaan. Ada kenikmatan tersendiri. Apalagi, makannya pada saat kumpul bersama keluarga. Dan kini, tradisi makan beralaskan daun pisang bisa Anda rasakan di Grage Hotel.

Sekali pun menu satu ini bisa dikatakan tradisonal, namun, dalam soal rasa tentunya tidak akan kalah dengan panganan khas lainnya, bahkan menu satu ini dijamin sangat mengugah selera.

karaoke-room

Karenanya, bagi sebagian pecinta kuliner belum pas rasanya bila tidak mencicipi hidangan nasi bancakan beralasakan daun pisang ini. Berbagai menu yang disajikannya pun begitu beragam, mulai dari ayam goreng, serundeng, tahu goreng, gepuk, telor pindang, sambal dadakan dan lainnya.

“Dihadirkannya menu ini, karena kami sangat terinspirasi dengan makin banyaknya orang yang bersosialita dan mengungah makanan modern. Makanya, manajeman kami ingin menghadirkan menu terbaru yang di mana dari sebagain orang, mungkin masih agak terdengar asing. Karenanya, mulai saat ini Grage Hotel Cirebon menghadirkan menu barunya, nasi bancakan package ala Grage Hotel Cirebon,” tutur Public Relation Grage Hotel Cirebon, Diana Adelia kepada KC, Rabu (12/4/2017).

Dengan berbagai menu yang disajikan, Grage Hotel Cirebon menghadirkan menu nasi bancakan tidak hanya sekadar untuk memanjakan kalangan tamu, lebih dari itu, menanamkan image sebagai hotel yang pertama kalinya menghadirkan menu baru tersebut. “Di Wilayah Cirebon, mungkin ini hotel bintang yang pertama kalinya menghadirkan menu nasi bancakan. Sehingga, dengan hadirnya promo menu baru ini, diharapkan bisa menambah tingkat kunjungan tamu hotel,” tuturnya.

Melalui promo nasi bancakan ini, lanjutnya, klien maupun tamu hotel , bisa menikmati sajian makan ala Grage Hotel bersama keluarga, kerabat maupun rekan kerja. Ayam goreng, telor pindang, tahu goreng, tempe bacem, gepuk, sambal dadakan dan lainnya akan melengkapi menu nasi bancakan ala Grage Hotel Cirebon ini.

“Kami menawarkan paket nasi bancakan package bagi 8 dan 10 orang dengan harga antara Rp 300-Rp 350 ribu dan klien kami dapat menikmati sajian mulai ayam goreng, tempe bacem, tahu goreng, sambal dadakan ikan asin, ikan bandeng, telor pindang dan lainnya,” tuturnya. (Epih/KC)

duo-dolly