KESUKSESANNYA di setiap penampilan di atas panggung, membuat manajemen Barito Music Puri Pesona Hotel kembali menghadirkan “Duo Dolly”. Duo Dolly yang dikenal dengan beberapa tembang hitnya dipastikan bakal menggebrak pengunjung Barito Music Club, pada Rabu (26/4/2017) malam besok.

Demikian dikemukakan General Manager Barito Music, Sudrajat kepada KC, Senin (24/4/2017). “Kehadiran dua orang penyanyi dangdung ini memang merupakan yang kedua kalinya kami tampilkan di Barito Music. Kami meyakini, dalam penampilan besok memberikan warna lain, bahkan akan tampil lebih menghibur kalangan pengunjung,” tukas Jajat sapaannya Sudrajat.

Penampilan Duo Dolly yang beranggotakan Astrid Gita dengan Sintya Riske, akan tampil di Barito Music Club pada Rabu, (26/4/2017) mulai pukul 23.00 WIB.

“Kami ingin selalu memberikan hiburan terbaik bagi pengunjung dengan mendatangkan bintang tamu seperti Duo Dolly. Tak hanya artis Cirebon, penyanyi yang eksis di ibukota juga didatangkan demi kepuasan para pengunjung,” tandasnya.

Menurutnya, Duo Dolly cukup dikenal lewat lagu-lagunya yang berjudul “Cewek Karaoke”, “Dalan Anyar”, “Sutradara Cinta”, “Pingin Mgombe”, “Kuncung” , “Dalan Tembus” dan banyak lagi.

Sama seperti penyanyi dangdut lainnya, Duo Dolly juga berawal dari aksi mereka di panggung-panggung hiburan. “Kehadiran Duo Dolly diharapkan dapat menghibur para pengunjung setia Barito Music Club. Kami tentunya selalu memberikan suguhan hiburan yang menarik dan menghebohkan,” jelasnya.

Jajat mengatakan, dalam acara malam penuh kekrabaan di Barito Music, selain kehadiran Duo Dolly, pihaknya juga dua penyanyi dangdut lokal lainnya. “Kami hadirkan juga salah satu performance dari salah satu DJ Tania. Sehingga, pada malam besok akan semakin terasa lebih meriah dari biasanya,” tutupnya. (Epih)