CIREBON,(KC Online).-

Developer perumahan, PT. Tulus Asih melakukan serah terima kunci kepada konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah satu unit rumah. Serah terima yang dilakukan Direktur Utama PT. Tulus Asih Group, Tedy Wijaya kepada konsumen dilakukan dalam penutupan BTN Property Expo 2017 di CSB Mall Cirebon, Minggu (16/4/2017).

karaoke-room

Direktur Utama PT.Tulus Asih Group, Tedy Wijaya mengatakan, penyerahan hadiah yang dilakukannya itu merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada konsumen yang telah mengabil rumah pada periode Januari-Desember 2016 lalu.

“Tunggu kejutan-kejutan lainnya, karena tidak tertutup kemungkinan untuk ke depannya juga, kami kembali akan memberikan bentuk apresiasi lainnya. Kami menyampaikan selamat dan terima kasih kepada konsumen yang telah mendapat hadiah satu unit rumah,” tutur Tedy Wijaya.

Selama terselenggaranya BTN Property Expo, Tulus Asih dinyatakan berhak mendapatkan penghargaan untuk katagori the best selling atau sebagai develover perumahan dengan penjualan tertinggi. Tercatat, selama BTN Property Expo, lebih dari 200 unit rumah telah terjual. “Hampir dari sebagian besarnya dari jumlah tersebut untuk penjualan rumah subsidi yang berada di lokasi Kota Baru Keandra,” ujarnya.

Lebih lanjut Tedy menjelaskan, Kota Baru Kendra merupakan area yang tidak hanya area perumahan subsidi dan komersil, juga akan menjadi kawasan kota mandiri. “Sampai dengan saat ini, kawasan Kota Baru Keandra khusus untuk rumah subsidinya, telah terjual hingga 50 persen. Sedangkan, untuk tahap pertama di atas lahan 12 hektaran, kami targetkan terlebih dahulu untuk pembangunan 1.000 unit rumah baik cluster subsidi maupun cluster non subsidi,” jelasnya. (C-10)

duo-dolly