Barito Music Puri Pesona Hadirkan Dua Penyanyi Dangdut Pantura

CIREBON, (KC Online).-

Menjelang penutupan Bulan Ramadan 2017, di mana semua pusat hiburan sementara waktu harus of, Barito Music Puri Pesona Hotel kembali menghadirkan dua penyanyi dangdut Pantura, Anik Arnika feat Edy Zacky pada Jumat (5/5/2017) malam.

Kehadiran Edy Zacky di Barito Music untuk yang ke tiga kalinya dipastikan akan tampil berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya. Sebagai salah satu penyayi dangdut pria dari Wilayah Pantura, penampilan dan gaya Edy Zacky di atas panggung memang tidak usah diragukan lagi.

Penampilannya yang terlihat lebih atraktif, berbaur dan mampu menghidupkan suasana di mana dia selalu tampil menjadi ciri khas tersendiri bagi penyanyi dengan tembang hitnya “Sembok” ini.

“Kehadiran Edy Zacky ini memang atas permintaan klien kami. Banyak klien kami yang meminta Edy Zacky untuk kembali tampil di Barito Music ini karena unsur kedekatan mereka dengan penyanyi dangdut pantura satu ini. Dia penyanyi multitalenta yang mampu menghidupkan serta mengakrabkan pengunjung,” terang General Manager Barito Music Puri Pesona Hotel Cirebon, Sudrajat kepada KC, Rabu (3/5/2017).

Bagaikan sosok sang idola, Edy Zacky begitu sangat melekat di hati para pecinta hiburan malam. Pelantun lagu “Ribut Karo Mertua” ini pun bisa disebut sebagai magnetnya bagi penggemar musik tarling dangdut tidak hanya dari Cirebon, Indramayu, Majelangka, juga Tegal dan Sla Awi, Berebes, Pekalongan Jawa Tengah (Jateng).

“Kami pastikan penggemar dari semua daerah tidak hanya Wilayah Cirebon, juga luar Wilayah Cirebon ini akan hadir untuk melihat secara langsung penampilannya,” terang Jajat sapaannya Sudrajat ini.

Begitu juga, bagi warga Cirebon dan sekitarnya, khususnya bagi pecinta musik Dangdut Panturaan, nama Anik Arnika sudah tidak asing lagi di telinga dan hati mereka. Pelantun banyak lagu Panturaan ini mulai dari “Bareng Metue” sampai dengan “Bareng Sekasur” ini pun akan tampil bareng bersama dengan Edy Zacky.

“Lagu-lagunya bannyak disukai pecinta musik tarling dangdut di Wilayah Cirebon dan sekitarnya. Para penggemar sudah kenal betul dengan lagu Anik Arnika, sebut saja ‘Gagal Cinta’, dan ‘Bareng Metue’. Kami ingin menghadirkan kemeriahan dan sajian sepecial bagi pengunjaung Barito Music pada Jumat (5/5/2017) malam besok dengan menghadirkan dua penyanyi dangdut ternama, Anik Arnika bersama dengan Edy Zacky,” papar Jajat.

Jajat mengatakan, dalam acara malam penuh kekrabaan di Barito Music, selain kehadiran Anik Arnika-Edy Zacky, pihaknya juga menghadirkan dua penyanyi dangdut lokal lainnya.

“Kami hadirkan juga salah satu performance dari salah satu DJ ROCH. Sehingga, pada malam besok akan semakin larut dalam suasana malam,” tutupnya.(Epih)