CIREBON, (KC Online).-

Complete Cellular membuka cabang ke-35 di Pusat Grosir Cirebon (PGC), Sabtu (6/5/2017). Perusahaan ritel alat komunikasi itu telah memiliki 35 cabang yang tersebar di 30 kota di seluruh Indonesia.

Store Manager Complete Cellular, Ephron Jamson Sinaga mengatakan, ingin menghidupkan lagi PGC sebagai pusat telepon seluler di Cirebon. Sebab, menurutnya, beberapa tahun ini imej PGC sebagai pusat HP sempat meredup.

“Di PGC kami juga menggandeng penjual HP yang sebelumnya sudah ada lebih dulu. Khusus di Complete Cellular PGC kami juga sediakan HP second. Itu disediakan counter HP yang sejak dulu berjualan di PGC ini,” katanya.

Ia tertarik membuka cabang di PGC berkaca dari historinya. Pihaknya optimis kembali membangkitkan PGC menjadi pusat HP dengan pengelolaan dan manajeman yang baik. Tentunya, bersama-sama dengan manajemen dan penjual HP di PGC.

“Pengunjung PGC itu banyak. Namun, banyak dari mereka yang belum tahu PGC juga pusat HP. Kami ingin bangkitkan lagi,” ujarnya.

Pihaknya juga memberikan promo menarik bagi konsumen. Di antaranya, promo HP murah dari mulai Rp 69 ribu dan andoid murah dari harga Rp 400 ribu. Selain itu, kata dia, ada juga promo beli HP gratis BBM jenis Pertamax Series.

“Dalam promo ini kami bekerja sama dengan Pertamina. Setiap beli HP gratis voucher BBM senilai Rp 50 ribu berlaku di SPBU COCO Jalan Brigjend Dharsono By Pass Cirebon. Ke depan, kami perluas lagi hingga ke berbagai SPBU di Jawa Barat,” katanya.

Sementara itu, Marketing Promition PGC, Ratnasari berharap, diresmikannya Complete Cellular bisa membangkitkan kembali PGC sebagai pusat HP di Cirebon. Menurutnya, kehadiran distributor HP besar di PGC membuat masyarakat semakin mudah untuk mencari kebutuhan telepon selulernya di PGC. Dari mulai HP second, hingga seri terbaru sekalipun.

“Zona Complete Celluler merupakan yang terluas di PGC. Zona seluas 400 meter ini sengaja disediakan khusus untuk area HP. Termasuk penjual HP yang lama juga disatukan lokasinya di lantai tiga ini,” katanya.

Ia mengatakan, lokasi penjual HP yang sebelumnya akan dijadikan area pakaian. Sehingga, menurutnya, selain pusat HP, PGC pun akan menjadi pusat fesyen.(C-18)