LAMA tak terdengar, kini Duo Serigala akan hadir di Cirebon untuk memenuhi hasrat penggemar lagu dangdut. Sejumlah rangkaian acara pun kini tengah dipersiapkan pihak penyelenggara dalam kapasitas ini manajemen Puri Pesona Hotel Barito Music.

Duo Serigala akan hadirkan memenuhi hasrat pecandu musik hot dangdut pada Rabu (17/5/2017) malam. “Setelah sukses dengan penampinlan Anik Arnika feat Edy Zacky, kali ini kami kembali menghadirkan dua personil Duo Srigala pada Rabu malam besok,” ujar General Manager Barito Music, Sudrajat kepada KC, Selasa (15/5/2017).

karaoke-room

Menurut Jajat, Duo Serigala yang berpersonilkan Nirma Chocolate dan Lia Capucino dikenal dengan aksi panggungnya dan selalu bikin hebohs ini akan hadir dalam malam penuh kaakraban.

“Kami sengaja datangan dua personil dari Solo ini. Karenanya dengan hadirnya Duo Serigala ini diharapkan dapat menghibur para pengunjung setia Barito Music Club. Kami tentunya selalu memberikan suguhan hiburan yang menarik dan mengheboskan,” tukas Jajat.

Menurut Jajat, selain kehadiran Duo Serigala, pihaknya juga seperti biasa akan menghadirkan dua penyanyi dangdut lokal lainnya.”Kami hadirkan juga salah satu performance dari salah satu DJ Roch. Sehingga, pada malam besok akan semakin terasa lebih meriah dari biasanya,” tutupnya.(Epih/KC)

susi-arzetty