SALAH seorang calon konsumen perumahan Montana Village saat melakukan transaksi pembelian rumah.* Epih/KC

CIREBON,(KC Online).-

Indojaya Group sebagai pengembang perumahan tengah konsen memasarkan proyek perumahan Puri Karangwangi. Progres lokasi perumahan yang berada di daerah Karangwareng Cirebon Timur Kabupaten Cirebon, saat ini akan dipasarkan sebanyak 200 unit rumah subsidi.

karaoke-room

Supervisor Indojaya Group, Tito mengungkapkan, sebanyak 200 unit rumah yang tengah dipasarkan akan dibangun di atas lahan sekitar lima hektare. “Ini sebagai kelanjutan dari pemasaran tahap pertama, di mana, pada luas lahan tersebut, kami kembali memasarkan lebih dari 200 unit rumah subsidi,” tukas Tito kepada KC, pekan kemarin di kantor pemasarannya di Elang Raya Kota Cirebon.

Dijelaskan, di atas lahan lebih dari lima hektare, Indojaya Group akan melengkapi sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Di antaranya, sarana ibadah, area komersil atau pertokoan, dan fasilitas lainnya.

“Dengan lokasi yang sangat starategis, kami menawarkan tipe rumah 36/72 dengan harga yang disubsidi pemerintah sebesar Rp 123 juta. Selain itu, kami juga tawarkan DP ringan sebesar Rp 2 juta dengan angsuran hanya Rp 700 ribu dalam sebulan,” terangnya.

Selain Puri Karangwangi, Indojaya Group juga tengah memasarkan rumah komersil Montana Village yang berada di daerah Jalan Raya Permata 2 Kota Cirebon. “Pada lokasi perumahan ini, selain rumah subsidi yang telah ada, kami juga konsen memasarkan rumah komersil dengan tipe 40/98 dan harga jualnya Rp 366 juta per unit,” tutupnya. (C-10)

banner-dishub