CIREBON, (KC Online).-

Setelah sukses pada pemasaran rumah subsidi, PT Indojaya Group kembali memasarkan rumah komersil di lokasi Perumahan Montana Village.

karaoke-room

Perpaduan antara perumahan subsidi dengan komersil ini berada di daerah Jalan Raya Permata 2 Kota Cirebon. Sedikitnya 10 unit rumah “high class” komersil Montana Village tersebut siap dipasarkan.

Marketing Indojaya Group, Rosa mengungkapkan, dengan hanya membayar uang muka 5 persennya dari harga jual rumah, konsumen dapat langsung memiliki rumah yang diinginkan.

“Di Montana Village saat ini sudah ada rumah komersilnya dengan harga tentunya masih dapat terjangkau masyarakat. Karena, dengan hanya uang muka 5 persen dari harga jual Rp 366 juta per unit, masyarakat bisa langsung memiliki rumah dengan tipe 40/98 di Montana Village,” tutur Rosa ditemui KC dikantor pemasarannya Jalan Elang Raya Kota Cirebon, Senin (8/5/2017).

Lebih lanjut Rosa mengungkapkan, dikembangkannya rumah komersil Montana Village, tidak lepas dari kesuksesannya dalam memasarkan rumah subsidi. Sedikitnya 50 unit rumah subsidi di lokasi perumahan Montana Village telah terbooking konsumen.

“Ini juga tidak lepas dari keinginan dan dorongan calon konsumen. Sehingga pihak manajemen kami ingin kembali mengembangan tipe rumah diatas subsidi,” ujarnya.

Menurutnya, Montana Village high class komersil dikembangkan hanya 10 unit rumah.”Ada banyak keunggulan memiliki rumah komersil di Perumahan Montana Village, selain dari akses jalan utama, keamanan 24 jam, one get system, bebas banjir, serta dari sisi sepesifikasi bahan bangunan yang jelas lebih unggul,” tutupnya.(C-10)

susi-arzetty