CIREBON, (KC Online).-

Untuk lebih memperkenalkan salah satu produk terbaru Toyota, Rejeki Toyota Cabang Cirebon menggelar roadshow New Agya di Kabupaten dan Kota Cirebon, Sabtu (6/5/2017).

karaoke-room

Roadshow New Agya yang dimeriahkan konvoi para pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity)

dan Toyota Agya Club (TAC)  Chapter Cirebon yang mengabil rute mulai dari Dealer Rejeki Toyota menuju pusat perbelanjaan Giant Jalan Raya By Pass.

Berdasarkan pengamatan KC, Roadshow New Agya yang dilepas langsung Branch Manager Rejeki Toyota, H Deddy Saputra kemarin, para peserta konvoi yang mengambil start di dealer Rejeki Toyota. Para peserta konvoi menysusuri sejumlah rute mulai dari Plered, Kedawung, Krucuk, Jalan Siliwangi, Sisingamangraja, Yos Sudarso, Jalan Raya Ir.H.Djuanda, Jalan Raya By Pass, serta finish di pusat perbelanjaan Giant By Pass Kota Cirebon.

“Ini untuk lebih memperkenalkan New Agya. Di mana dalam kehadirannya ini kita harapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk entry hatchback Toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan generasi Agya sebelumnya, implementasi ini bagian semangat Lets Go Beyond Toyota tahun 2017,” tutur H Deddy Saputra melalui Sales Supervisor Rejeki Toyota, Fajar Setiabudi kepada KC pada sela kegiatan.

Selain Roadshow dan konvoi, Rejeki Toyota juga menggelar expo selama dua hari di halaman parkir serta area pusat perbelanjaan Giant By Pass Cirebon. “Selama dua hari expo kami menargetkan dapat meraih 30 surat pesanan kendaraan (SPK) New Agya,” tukasnya.

 

Banyak perubahan

 

Sedangkan terkait dengan kehadiran New Agya, Fajar mengungkapkan, Toyota Agya sekarang telah banyak perubahan. Selain, dari sisi kapasitas mesin juga dari sisi eksterior yang mengalami perubahan. Dari sisi eksterior terlihat mengalami perubahan dan makin terlihat stylish dan lebih moderen. New Agya sekarang ini juga telah memiliki dua kapasitas mesin 1.000 cc VVTi dan 1.200 cc dengan Dual VVTi yang membuat kendaraanya lebih irit bahan bakar juga lebih bertenaga.

“New Agya 1.000 cc maupun 1.200 CC hadir dengan dua pilihan transmiri, tranmisi manual 5-persepatan yang lebih responsif dan tranmisi otomatis 4 -percepatan yang memberikan kenyamanan saat berkendaraan,” terangnya.

Bukan hanya dari sisi perubahan eksterior dan penambahan kapasitas, mesin, penampilan New Agya juga makin stylish dan modern. Lampu projector hedlamp with LED light guide serta desain radiator grille yang berbentuk trapezoid memberian kesan moderen, Desain frille mesin yang semakin mempertegas aura dinamis.

“Interior New Agya juga mengalami perbahan yang signifikan dengan adanya perpaduan kombinasi warna hitam dan darker silver paint yang memberikan kesan lebih elegen dan lebih lapang,” tutupnya.(C-10)

banner-dishub