CSC Kedawung diresmikan Direktur Kargo Garuda Indonesia, Sigit Muhartono bersama Direktur Utama PT. Saluran Emas Berlian selaku pihak ketiga yang menjadi pengelola CSC Kedawung, Rabu (9/8/2017)/KC Online.*

KEDAWUNG, (KC Online).-

Garuda Indonesia membuka Cargo Service Center (CSC) terbaru yang berlokasi di Jalan Pilang Raya Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Rabu (9/8/2017).

Pembukaan CSC tersebut merupakan upaya untuk mendukung arus lalulintas kargo di perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah. Selain itu, memberikan layanan kargo yang aman dan tepat bagi pengguna jasa kargo di wilayah Cirebon.

CSC Kedawung tersebut diresmikan langsung Direktur Kargo Garuda Indonesia, Sigit Muhartono bersama Direktur Utama PT. Saluran Emas Berlian selaku pihak ketiga yang menjadi pengelola CSC Kedawung. Dalam sambutannya, Direktur Kargo Garuda Indonesia, Sigit Muhartono mengatakan, CSC Kedawung tidak hanya melayani pengguna jasa kargo di Cirebon.

Namun, menurutnya, daerah sekitarnya seperti Kuningan, Majalengka, Tegal, Subang dan Indramayu pun bisa tercover. Sehingga, kata dia, pengiriman kargo udara di Wilayah Cirebon menjadi lebih efektif dan efisien.

“Melalui layanan CSC Kedawung, pengirim kargo menjadi lebih mudah. Sebab, adanya akses tol menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan Road Feeder Service CSC. Tujuannya jelas agar kiriman bisa sampai tepat waktu,” ujarnya.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan dan aktivitas kargo, pihaknya berusaha untuk terus memfasilitasi kebutuhan para pelanggan. Bahkan, untuk memperlancar distribusi kargo, tidak menutup kemungkinan CSC akan terus dikembangkan di area yang lebih kecil.

“Ke depan, kami menargetkan layanan melalui CSC dapat terus diperluas. Khususnya, melalui jaringan distribusi pengiriman kargo di berbagai pelosok daerah,” katanya.

Terbuka lebar