Penampakan kuntilanak

MUNGKIN tidak semua orang tahu jika sebenarnya hantu kuntilanak itu bisa mengikuti seseorang. Ia akan ikut kemanapun orang yang ditujunya. Biasanya, orang yang dikuntit kuntilanak itu adalah mereka yang disenangi oleh hantu perempuan pakaian serba putih itu atau karena orang tersebut dianggap sudah mengganggu keberadaannya.

Buat Anda yang merasa terus dibayang-bayangi atau merasa diikuti oleh hantu kuntilanak tidak perlu takut apalagi frustasi. Sebab ada trik atau cara jitu untuk mengusir kuntilanak. Soalnya, jika kita ditempel kuntilanak, maka dengan sendirinya kita akan merasa tidak nyaman, baik lahir maupun batin.

Seperti dilansir hanyatauaja.com, ada empat cara yang bisa dilakukan jika Anda merasa diikuti oleh kuntilanak.

1. Cara pertama

Jika Anda merasa bahwa di sebelah Anda atau di dalam tubuh Anda ada hantu kuntilanak, biasanya badan akan terasa pegal linu, atau kerap sakit-sakitan dan kepala sering mendadak pusing. Bahkan terkadang seperti ada hawa panas yang tiba-tiba muncul lalu hilang dari tubuh.

Untuk mengusir hantu kuntilanak yang masuk di dalam tubuhmu rupanya sangat mudah caranya? Cobalah mandi dengan guyuran rendaman daun kelor, dijamin kuntilanak akan menjauh dari tubuh Anda.

2. Cara kedua

Konon ada cara lain yang tak kalah ampuh dalam mengusir hantu kuntilanak itu adalah dengan melepaskan pakaian sampai benar – benar tidak mengenakan sehelai benang pun sambil membawa sapu lidi dan juga gunting. Tidak percaya ? Coba saja dilakukan karena kuntilanak itu takut sapu lidi dan gunting.

3. Cara ketiga

Tidak hanya mengganggu orang remaja dan orang dewasa saja, hantu kuntilanak ini juga rupanya senang sekali mengganggu anak balita. Untuk mengantisipasi hal itu, Anda perlu untuk menaburkan garam di kamar tempat bayi tidur. Cara ini dipercaya sangat ampuh untuk mengusir kuntilanak yang kerap membuat bayi menangis.

Untuk mengetahui apakah balita menangis normal ataukah diganggu makhluk halus sejenis kuntilanak, maka bisa dilihat dari air matanya. Jika air matanya keluar, maka balita tersebut memang benar-benar menangis, tetapi jika tidak keluar air matanya berarti ia sedang diganggu makhluk halus.

4. Cara Keempat

Cara yang keempat ini mungkin adalah cara yang paling jitu jika Anda ketika melihat kuntilanak maka sebaiknya Anda tidak lari. Meskipun dalam beberapa kasus, hantu tersebut bisa mencelakai orang yang ditujunya.

Bacalah ayat-ayat suci Alquran dan meminta pertolongan kepada Allah SWT agar kita terlindung dari godaan kuntilanak atau makhluk astral lainnya. Sebab pada dasarnya, jika kita berani maka kuntilanak itu akan menjauh. Kuntilanak hanya menggoda orang yang penakut.

Namun bila mental kita tidak berani, maka jurus pamungkas adalah memakai Mustika atau Musti Kabur! Dijamin kita yang menjauh dari kuntilanak, bukan kuntilanak yang menjauh dari kita. Selamat mencoba! (KC Online)