Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi sebuah ajang adu gengsi bagi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) menghadirkan ratusan varian kendaraan teranyar di Tanah Air/Epih/KC Online.*

TANGERANG, (KC Online).-

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi sebuah ajang adu gengsi bagi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) menghadirkan ratusan varian kendaraan teranyar di Tanah Air.

PT. Toyota Astra Motor (TAM) misalnya, dalam mengapresiasi respon positif pelanggan pada ajang GIIAS 2017 ini menghadirkan tema Endless-Possibilites for a Better Future.

“Tema yang kami ambil ini bagian dari semangat Let’s Go Beyond, yang merupakan semangat dan upaya berkelanjutan Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” tandas Vice President Director PT.TAM, Henry Tanoto.

TAM yang menempati booth terluas pada ajang GIIAS 2017 ini telah menempatkan 28 unit display dari berbagi segmen kendaraan penumpang dan juga komersil, termasuk produk terbaru, limited edition, special edition, special modification, dan special exhibit.
Beberapa poduk terbaru maupun line-up untuk limited edition itu terdiri dari segmen MPV High All New Voxy, dengan desain lebih sporty, stylish dan elegant. Sedangkan untuk limited edition diwakili oleh Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition.

gias2

Sementara itu PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam ajang tersebut memperkenalkan generasi keempat dari Suzuki Balino.”Kami sangat senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk Suzuki ini. Generasi terbaru inu telah mengalami berbagai pengembangan. Suzuki Balino telah memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman,” ungkap 4W Depputy Managing Director PT.SIS, Setiawan Surya.

Sebagai pendatang baru diindustri otomotif, Wuling Motor (Wuling) dalam ajang GIIAS 2017 ini pertamakalinya menghadirkan kendaraan seri Confero merupakan kendaraan bermain dikelas MPV 7 penumpang.
“Mari datang dan kunjungi booth kami, untuk dapat merasakan kenyamanan Confero yang merupakan kendaraan MPV termurah saat ini,” ajak President Of Vehicel Sales, Service and Marketing Wuling Motor, Cindy Cai.

Sementara pada kelas High Class, Lexus juga seolah tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan generasi terbaru, Lexus LS 500 Full Model Change dalam ajang GIIAS tersebut.(Epih)