kabar-cirebon.com

KEJAKSAN, (KC Online).-

Sukses dengan pelaksanaan program Jagoan Bundling Data di Handphone Center (Jabar Hade) sejak bulan Maret hingga Agustus 2017, Telkomsel melakukan pengundian program tersebut yang memerebutkan sejumlah hadiah menarik mulai dari motor matic, mobil, hingga paket ibadah umroh.

Pengundian program yang merupakan sinergi bersama Telkomsel dengan sekitar 358 Mitra Penjual Device yang ada di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Jawa Barat ini dilakukan di Bandung Electronic Center Mall, dengan disaksikan oleh Dinas Sosial dan kepolisian setempat, serta perwakilan Mitra Penjual Device yang ikut berpartisipasi dalam program tersebut, (7/9/2017).

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, pengundian hadiah dari program “Jabar Hade” merupakan bentuk loyalitas Telkomsel kepada pelanggan.

“Selamat kepada para pelanggan yang menjadi pemenang, kami terus berupaya untuk mengapresiasi para pelanggan setianya dengan berbagai macam program menarik dan menunjang kebutuhan komunikasi mereka,” tutur Agustiyono.

Program “Jabar Hade” Telkomsel ini berkolaborasi secara intensif dengan Mitra Penjual Device yang ada di Jawa barat, seperti Bandung, Kuningan, Cirebon dan Tasikmalaya.

Semakin matang