WALIKOTA Cirebon, H. Nasrudin Azis bersama General Manager Youth & Community Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky E Panggabean dan berbagai komunitas anak muda Kota Cirebon berfoto bersama usai melangsungkan acara groundbreaking Loop arena Stadion Bima, Sabtu (9/9/2017)/Epih/KC Online.*

KESAMBI, (KC Online).-

PT. Telkomsel Area Jabotabek Jabar bersama Walikota Cirebon secara resmi melangsungkan acara groundbreaking Loop arena Stadion Bima yang diperuntukkan sebagai tempat ekspresi dari berbagai komunitas anak muda di Kota Cirebon, Sabtu (9/9/2017).

General Manager Youth & Community Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky E Panggabean mengatakan, LOOP selalu mendukung berbagai aktivitas anak muda Indonesia yang positif, misalnya di bidang olahraga, seni, dan lainnya.

“Kami yakin aktivitas yang positif ini bisa bermanfaat dan akan terus berkembang jika mendapat dukungan yang tepat. Oleh karena itu program HYPBarengLOOP dihadirkan sebagai salah satu upaya merealisasikan aspirasi anak muda dan komunitasnya tentang hobi mereka, terutama di wilayah rural, Cirebon,” ujarnya.

Pada tahap “journey dan survey” yang telah berlangsung pada bulan April dan Mei 2017, HYPBarengLOOP telah mengadakan rangkaian perjalanan kedua belas kota bersama dengan empat KOL (key opinion leader) yang populer di kalangan remaja, yaitu Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, David John Schaap, dan Bisma Karisma.

Tampung aspirasi