ilustrasi tuyul

MUNGKIN di kampung Anda atau di kompleks perumahan Anda sering mendengar ada ibu-ibu yang merasa kehilangan uang dan nilainya bervariatif, ada yang nominalnya kecil/biasa dan ada juga yang hilang dalam jumlah cukup besar.

Jika hilangnya tergolong misterius, maka bisa jadi itu pekerjaan tuyul pesugihan yang kadang di kerjakan atau disuruh kerja di daerah itu. Di zaman yang serba mahal dan sulit ini, mungkin saja tidak sedikit orang yang tergiur untuk mendapatkan uang banyak tanpa susah payah atau dengan cara instan.

Sebenarnya kita bisa mengusir atau membentengi rumah dan area kita dari gangguan tuyul dengan cara alami dan tanpa harus “tirakat”, dan hal ini bisa dibuktikan secara nyata serta bisa mengetahui siapa pemilik tuyul itu. jika Anda baca dengan seksama maka Insya ALLAH uang anda dirumah akan aman dari gangguan tuyul.

Dilansir dari laman supranatural.com langkah yang harus disiapkan agar bisa mengusir tuyul dengan ampuh tanpa tirakat? jawabannya singkat yaitu tulang babi.

Ya tulang babi sangat ampuh untuk mengusir tuyul penganggu selain itu bisa menjadi pagar ghaib yang kuat. jika ingin membuktikan dan mengetahui pemilik tuyulnya kita bisa gantung tulang babi di kebun atau di pekarangan luar rumah dan amati terus, jika tulang itu bergerak gerak berarti tuyul sudah termakan jebakan serta tinggal kita tunggu siapa yang kebingungan mencari sesuatu, biasanya tuyul lupa pulang saat senja karena asyik bermain dengan tulang babi tersebut, Anda tak percaya? silakan buktikan sendiri.

Hal yang sama juga bisa dilakukan jika anda ingin membentengi rumah dari santet dan sejenisnya tapi tidak tahu harus kemana dan tak punya waktu untuk membuatnya , jangan resah karena semua sudah ada di alam baik itu y di “lelakoni” ataupun yg alami dan ah tentunya.

Untuk rumah baru ataupun lama Anda bisa menggunakan sisa tulang babi untuk dijadikan sarana penangkal santet dan sejenisnya itupun harus dengan hati-hati.

Caranya adalah kubur tulang babi yang telah disiapkan dan bagi menjadi 4 bagian untuk dikubur di 4 penjuru rumah yaitu bagian depan kanan dan kiri serta bagian belakang kanan dan kiri.

Kubur tulang sedalam 40 cm ataupun lebih agar tidak dicabik binatang ataupun bisa disesuaikan dengan lokasi rumah dan diatur sedemikian rupa agar aman.

Selain dengan cara di atas kita bisa menangkal santet secara alami asal kita selalu melanggengkan amalan baik seperti salat tahajud, berdzikir setiap hari dan juga mau berlatih olah kanuragan

Namun yang harus diperhatikan dan diingat bahwa manusia tiada daya tanpa kekuasaan Allah SWT dan Dialah zat yang Maha Kuat dan maha segalanya. Semua terjadi atas kehendak dan izin Allah SWT. (supranatural.com/KC Online)