Raih Emas di Porda, KONI Bakal Guyur Rp 100 Juta

SUMBER, (KC Online).-

Ketua Umum KONI Kabupaten Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih meminta kepada cabang olahraga untuk fokus pada target perolehan medali di ajang Porda 2018 mendatang.

Kabupaten Cirebon sendiri menargetkan masuk dalam 10 besar perolehan medali, itu artinya Kabupaten Cirebon harus meraih minimal 20 medali emas untuk bisa mencapai target tersebut.

“Hari ini, kami memberikan stimulan untuk atlet dan pelatih. Stimulan ini, diharapkan bisa dipergunakan untuk keperluan atlet dalam rangka meningkatkan prestasi dari para atlet itu sendiri,” jelas Ayu, sapaan akrab Hj. Wahyu Tjiptaningsih, di kantor KONI Kabupaten Cirebon, Kamis (14/9/2017).

Ayu menjelaskan, saat ini dirinya melalui Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) KONI Kabupaten Cirebon, mulai menginventarisir atlet yang akan berlaga pada ajang Porda 2018.

“Target kita pada Porda 2018 yang akan datang itu, bisa masuk 10 besar dari perolehan medali porda sebelumnya, di mana Kontingen Kabupaten Cirebon hanya mampu menduduki peringkat 19 perolehan medali. Sejauh ini, kami masih optimistis untuk bisa mencapai target pada Porda 2018 yang akan datang,” ujarnya.

Dulang emas