Harry Hernawan, Ketua Umum HMI Majalengka (Profil) / Jejep/KC Online

Harry Hernawan

Nakhoda kepemimpinan organisasi kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Majalengka sudah beralih dalam Konferensi cabang (Kompercab) kemarin. Harry Hernawan yang merupakan mahasiswa STAI-PUI Majalengka terpilih sebagai formatur Ketua Umum HMI Majalengka.

Mendapatkan tugas itu, Harry mengaku berat mengemban amanah ini, namun akan selalu berusaha menjalankan tugas semaksimal mungkin.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada komisariat-komisariat yang telah mendukung acara Konfercab ini, termasuk kepada para alumni yang telah mendukung dirinya terpilih memimpin HMI Cabang Majalengka,” ucapnya.

Dikatakan dia, HMI merupakan organisasi yang besar dengan dinamika organisasi yang terus berkembang dalam setiap zamannya. Oleh karenanya, dirinya memohon dukungan dari semua pihak, agar dalam memimpin HMI ke depan bisa lebih baik lagi dari saat ini. “Saya sangat berharap dukungan komisariat dan alumni agar amanah ini dapat saya tunaikan dengan baik,” ucapnya.

Ia menambahkan, ada banyak hal yang dilakukan HMI Cabang Majalengka pada khusunya. Tentunya. Hal itu juga sesuai rekomendasi program kerja yang disahkan di forum Konfercab malam kemarin.

“HMI Cabang Majalengka akan terus berbenah baik secara internal maupun eksternal, melanjutkan program kerja yang lebih baik dan bermanfaat pada periode sebelumnya,” pungkasnya.(Jejep/KC Online)