Abdi Yuhana/KC Online.*

SUMBER, (KC Online).-

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdi Yuhana memastikan, salah satu nama yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP adalah nama-nama yang selama ini beredar di publik, salah satunya petahana Bupati Sunjaya Purwadisastra.

Sementara untuk wakilnya, belum diketahui secara jelas, meskipun sempat beredar nama Ketua DPC PIDP Kabupaten Cirebon H Mustofa.

Menurut Abdi, dalam berbagai rapat koordinasi, PDIP selalu menekankan jika petahana selalu mendapatkan prioritas untuk mendapatkan rekomendasi. Kalaupun ada penolakan, maka itu adalah hal yang wajar.

Ia mencontohkan saat penolakan jelang pemilihan Wakil Bupati Selly Andriani Gantini beberapa waktu lalu, seiring waktu berlalu, Selly akhirnya terpilih, seluruh kader kembali bersatu.

“Saya tegaskan sampai saat ini DPP PDIP memang belum mengeluarkan rekomendasi, hanya saya pastikan nama-nama yang akan keluar tidak jauh dari nama yang beredar di publik selama ini, salah satunya Pak Sunjaya,” kata Abdi, Rabu (11/10/2017), usai menjadi narasumber dalam workshop Keterbukaan Informasi Publik di Kantor Diskominfo Kabupaten Cirebon.

Petahana dapat prioritas