Stella Nita/KC Online.*

BEBER, (KC Online).-

Puri Pesona Hotel yang berada di kawasan obyek wisata Gronggong bakal kedatangan Si Goyang Elektrik, Stella Nita. Penyanyi dangdut papan atas asal Jakarta tersebut siap menggoyang area hiburan Barito Live Dangdut Puri Pesona Hotel Cirebon, Jumat (13/10/2017) malam ini.

Ya, penampilan Si Goyang Elektrik, Stella Nita nanti malam merupakan salah satu event yang tengah dinanti-nanti para penikmat musik dangdut tidak hanya dari Cirebon juga luar Cirebon. Penampilannya di atas panggung yang kerap kali tampil dengan penuh sensasi, ia juga dikenal memiliki kemahiran lain sebagai sebagai DJ-Music.

General Manager Puri Pesoana Hotel Cirebon, Sudrajat mengatakan, kehadiran si Goyang Elektrik nanti malam akan tampil berbeda dari penampilan event sebelumnya.

“Kami hadirkan Stella Nita karena adanya pertimbangan lain. Selain ia memiliki bakat bernyanyi, ia juga memiliki kemahiran lain sebagai DJ. Karenanya, diharapkan ini pun dapat memberikan hiburan segar bagi kalangan pengujung kami yang selama ini mereka pun sudah hafal betul dari kiprah penyanyi dangdut satu ini,” terang Jajat kepada KC Online, Kamis (12/10/2017).

A.STELLA NITA

Sebagaimana diketahui, panggung musik bukanlah hal yang asing lagi bagi Stella Nita. Diam-diam, ia sudah cukup makan ‘asam garam’ pengalaman, baik di panggung-panggung show profesional, kafe-kafe maupun menerima job di ajang Pemilukada di sejumlah daerah.

Jika sebelumnya Stella aktif di jalur musik pop, kini justru sudah pindah haluan ke genre dangdut. Alasannya, karena dia yakin bahwa dangdut sebagai musik rakyat, bakal lebih mengangkat dirinya ke jenjang popularitas.

“Aku sudah mantap betul, menentukan pilihan ke jalur dangdut. Ya, harapannya agar bisa dapat respon masyarakat dan sekaligus meraih jenjang popularitas,” ucap artis kelahiran Manado (Kawanua), 18 Agustus 1986 ini sebagaimana yang dilansir POSBERITAKOTA.

Sebagai debutnya dijagad musik dangdut, Stella Nita telah meluncurkan single bertajuk ‘Buaya Party’ ciptaan Arief Iskandar’. Namun masih di tahun 2017 ini, ia bersama grup ‘Duo Singo’ (Stella Nita dan Meta Charmela), juga meluncurkan album ‘Goyang Gangkang’ (Ganas Garang dan Panas).(Epih)