TIM sepakbola Kuningan/KC Online.*

KUNINGAN, (KC Online).-

Menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat (Jabar) 2018, tim sepak bola Kabupaten Kuningan sudah melaksanakan serangkaian persiapan. Selain latihan juga melakukan uji coba tanding dengan sejumlah klub untuk mematangkan kemampuan individu dan tim.

Pelatih tim sepak bola Kabupaten Kuningan, Anas Nasrun, mengungkapkan, untuk tim yang diproyeksikan mengikuti BK Porda, berkekuatan 20 pemain kelahiran tahun1997 ke atas, dengan didukung empat pelatih, serta seorang Direktur Teknik dan Masseur.

Dikatakan pelatih yang menyandang lisensi kepelatihan B Nasional ini, BK Porda sepak bola untuk Wilayah 3 Cirebon, rencananya akan diselenggarakan pada 20 Oktober 2017, dengan digelar di tempat netral.

Karena itu menjelang waktu pelaksanaan BK Porda, yang tidak lama lagi, pihaknya terus mengasah kemampuan tim dalam penerapan strategi pertandingan dan pola serangan yang bergerak dinamis saat di lapangan.

Sehingga dilakukan uji tanding, yang salah satunya digelar pada akhir pekan kemarin, melawan tim Persibas (Banyumas) yang meraih juara di Porda Jawa Tengah (Jateng) tahun kemarin, di Stadion Satria, Kabupaten Banyumas.

“Alhamdulillah, Kuningan bisa menang telak empat gol tanpa balas.Para pemain patuh akan instruksi pelatih, dan melakukan kerja sama tim dengan baik. Dengan hasil positif ini, semakin menjaga asa dan optimisme kami untuk bisa meraih hasil terbaik di Porda Jabar 2018,” katanya.(Erix/Job/KC Online)