Epih/kabar-cirebon.com

KEDAWUNG, (KC Online).-

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT. Teja Berlian, main dealer Mitsubishi wilayah Cirebon menggelar rangkaian acara Truck Campaign 2017.

Ajang temu konsumen Mitsubishi tersebut diselenggarakan di Conference Hall Prima Hotel Ciebon, Jumat (10/11/2017) malam.

Head West Java Area PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Noddy Kusmantara yang didampingi Area Manajer mengungkapkan, rangkaian acara ini bagian dari bentuk apresiasi, serta ungkapan terima kasih atas tingginya kepercayaan kosumen terhadap Mitsubishi.

“Ini bagian rangkaian acara tahunan kita sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi. Selain, bentuk pemberian penghargaan bagi kalangan konsumen loyal yang ada di Wilayah Cirebon,” ujar Noddy Kusmantara pada sela rangkaian acara Truck Campaign 2017.

Rangkaian acara Truck Campaigin dihadiri lebih dari 300 orang konsumen Mitsubishi se-Wilayah Cirebon tersebut tampak berlangsung sangat meriah. Selain diisi dengan berbagai hiburan, penampilan Wali Band, juga diisi dengan berbagai program penjualan dan after sales service menarik yang ditawarkan ke konsumen.

“Dalam kesempatan acara ini, kami juga kembali menyosialisasikan salah satu varian terbaru dari Mitsubishi EF 74 Long yang merupakan varian colt Diesel terpanjang di dunia,” ujarnya.

Terkait dengan penguasaan pangsa pasar kendaraan komersial, Noddy mengatakan, hingga September Tahun 2017, Mitsubishi telah menguasai 68 persennya pasar kendaraan komersil.

“Untuk pasar di area Jawa Barat sendiri, untuk kendaraan komersil sendiri itu sekitar 30 persennya digunakan sebagai kendaraan logistik, sedangkan sebagian besarnya lagi untuk menunjang angkutan jasa kontruksi,” ungkapnya.

Direktur PT.Teja Berlian, Effendy Teja memaparkan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan para pelanggan setia Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso. Sebab, tanpa keberadaan para konsumen Mitsubishi bukanlah apa-apa.

“Kontribusi penjualan produk Mitsubishi di Wialayah Cirebon telah mencapai sekitar 60 persen. Karena itu, atas tingginya kepercayaan customer Mitsubishi, kami menyampaikan terima kasih,” tuturnya.(Epih)