Kapolsek Ciasem, Kompol Dadang berkaos saat mendatangi tempat kejadian perkara di Ciasen Hilir, Ciasem, Subang/GM

SUBANG, (KC Online).-

Dua warga Dusun Sebrang, Desa Ciasem Hilir Kecamatan Ciasem, Subang bernasib malang. Seorang tewas dan lainnya mengalami luka akibat terkena aliran listrik tegangan tinggi saat membetulkan antene TV miliknya, Minggu (12/11/17).

Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni melalui Kasubag Humas, AKP Udi Sahudi mendampingi Kapolsek Ciasem Kompol Dadang Cahyadiawan membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Ia menjelaskan, peristiwa tragis terjadi saat kedua korban, Dayat dan Sodikin tengah bekerja membetulkan antene TV miliknya. Namun tanpa disengaja, antene yang telah berkabel walalupun tiang terbuat dari bambu menempel ke kawat listrik bertegangan tinggi.

Tak ayal, salah seorang korban, Sodikin yang sedang memegang kabel terjungkal dari atap rumah kontrakannya. Demikian pula rekannya, Dayat akibat tersetrum aliran listrik yang megalir ke kabel antene.

“Sodikin tewas karena kabelnya mengenai bagian perut, sedangkan rekannya sempat melepaskan walaupun terjatuh hingga luka bagian kaki. Keduanya kita bawa ke Puskesmas Ciasem, “jelas Udi.

Disebutkan, insiden ini murni kecelakaan. “Dari hasil olah tempat kejadian perkara Kapolsek dan anggota, tidak melihat ada motif lain di balik insiden tersebut, dan ini murni kecelakaan”, tambahnya. (GM/KC Online)