Mutiara/kabar-cirebon.com

BANDUNG, (KC Online).-

Restoran Sha-Waregna yang berlokasi di Jalan Sindangsirna No.21 Bandung, menawarkan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya dengan sistem buffet self service, hanya dengan membayar Rp 36.000 per orang.

Staf Retoran Sha-Waregna, Irfan, yang ditemui di Restoran tersebut, Jumat (17/11/2017), mengatakan, Restoran Sha-Waregna ini merupakan restoran yang spesial karena menawarkan konsep bisa makan sepuasnya dengan hanya membayar Rp.36.000+15 % per orangnya.

“Sistem di restoran Sha-Waregna ini pakai sistem Buffet self-service. Jadi, pembeli mengambil makanan yang ada di sana sepuasnya dan sekenyangnya dengan cukup membayar dimuka sebesar Rp 36.000. Pada jam makan siang, banyak sekali pekerja atau karyawan dan mahasiswa yang makan disini karena harganya terjangkau dan dijamin bakal bikin perut kenyang,” ujarnya.

Irfan memaparkan, menu makanan yang ditawarkan restoran Sha-waregna diantaranya Mie ayam, Mie Kocok bandung, baso Malang, Baso Tahu, Batagor, Bubur Ayam, Nasi Goreng, Cuanki, dan gorengan.

Konsep All You Can Eat ini tidak termasuk minum. Jadi, pengunjung harus membeli minuman dengan harga yang berbeda. Minuman yang ditawarkan harganya bekisar Rp 4.000 – Rp 20.000.

“Kita punya moto ‘Ambil secukupnya. Gak habis dikenai denda’. Jadi, kami menyediakan banyak piring dan mangkuk kecil agar pengunjung bisa mencoba semua makanannya. Kalau pengunjung tidak menghabiskan makanan yang sudah diambil, akan dikenai denda Rp 15.000 per item,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Restoran Sha-Waregna, Mega, mengukapkan, ia dan temannya sudah beberapa kali makan di restoran Sha-Waregna. Ia mengatakan, orang yang makan di sini pasti puas dan kenyang.

“Hanya dengan bayar Rp 36.000 itu sangat layak karena kita bisa mencoba makan semua menu yang ada di sini seperti buffet. Setiap makan di sini, pasti bolak-balik ngambil makanannya sampai kenyang. Semua menu makanannya pun enak dan tempatnya bagus,” ujarnya.(Mutiara)