kabar-cirebon.com

BEBER, (KC Online).-

Di Hari Ulang Tahun (HUT) Pringsewu Gronggong ke-3, pihak manajemen restoran ini merangkul media sebagai mitra kerja agar bisa saling menguntungkan ke depannya.

Dalam acara media gathering yang digelar di Restoran Pringsewu Gronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Selasa (5/12/2017) malam itu perwakilan dari media cetak, elektronik, serta dari PWI Cirebon hadir memeriahkannya.

Perwakilan Manajemen Pringsewu Gronggong, Joko Ismanto menyampaikan, untuk pertama kalinya di HUT restorannya mengundang semua media yang ada di wilayahnya. Hal itu kata dia, selain agar lebih erat dan ke depan diharapkan bisa bekerja sama yang saling menguntungkan.

“Tiga tahun sudah kita berdiri di Gronggong ini. Dan saya ucapkan terima kasih untuk semua rekan-rekan media yang sudah hadir di ulang tahun kita yang ke-3 ini,” kata Joko.

Ia menjelaskan, restoran yang dikelolanya itu merupakan cabang dari Pringsewu Grup yang keseluruhan di Indonesia terdapat 18 cabang. Baginya, konsumen tidak hanya sebagai raja, tapi juga partner bagi.

“Maka pelayanan terbaik kami terapkan. Kita pernah mendapatkan rekor muri tentang plang terpanjang, dan semua Pringsewu Grup sudah bersertifikat halal,” katanya.

Ia menambahkan, selain dalam acara tersebut juga ingin bersilaturahmi atau mempererat hubungan dengan media, juga pihaknya akan melakukan kerja sama ke depannya.

“Karena saya menyadari betul orang media itu sangat hebat dan mempunyai banyak link, mempunyai banyak sekali mitra dengan harapan teman-teman media bisa mereferensikan kita ke mitra yang hendak menyelenggarakan event,” ujar Joko.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan PWI Cirebon, M Noli Alamsyah menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan yang telah mengumpulkan media. Sebab katanya, dengan kegiatan positif seperti itu tentunya akan menambah keakraban.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pringsewu yang sudah mengumpulkan kita dengan kegiatan yang positif seperti ini dan akan menambah keeratan kita,” katanya.

Ia juga mengimbau dan mengingatkan kepada wartawan yang hadir, agar dalam menjalankan tugasnya sebagai penyampai informasi kepada masyarakat, harus berpegangan dengan norma atau etika jurnalistik.

“Kita tak bosan-bosannya mengingatkan agar kita dalam memberikan informasi kepada masyarakat harus sesuai dengan kode etik jurnalistik. Artinya kita harus menginformasikan kepada masyarakat dengan benar, tanpa menyampaikan berita-berita yang hoax dan terus untuk dapat mencerdaskan masyarakat,” katanya.(Ismail)