kabar-cirebon.com

KEJAKSAN, (KC Online).-

Menjelang akhir tahun, pusat perbelanjaan biasanya memberikan banyak gimmick menarik bagi pelanggannya. Ini sebagai gebrakan baru sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan setia.

Seperti yang dilakukan Yogya Siliwangi yang menggelar program akhir tahun dengan menyediakan 1 unit sepeda motor bagi pelanggan yang beruntung.

Customer Relation Yogya Siliwangi, Yanti mengatakan, program yang berlangsung hingga akhir tahun 2017 ini dikemas dengan menarik. Sebab dengan melakukan transaksi dengan nominal tertentu, maka pelanggan berhak mendapatkan kupon undian.

“Setiap pembelanjaan Rp 100 ribu, berlaku kelipatan, maka pengunjung berhak mendapatkan 1 kupon undian yang bisa diisi sesuai identitas. Semakin banyak belanja, maka semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah undian,” paparnya.

Selain sepeda motor, hadiah lainnya tak kalah menarik yaitu televisi, kulkas, mesin cuci, dispenser, dan barang elektronik lainnya. Undian ini akan berakhir sampai dengan 31 desember 2017 dan akan diundi pada awal januari 2018 mendatang.

Dikatakan Yanti, antusias pembelanjaan meningkat di akhir tahun. Ditambah dengan adanya promo akhir tahun yang membuat masyarakat terpacu untuk berbelanja. Apalagi semakin mendekati akhir tahun akan ada program “Year and Sale” dengan memberikan diskon sampai dengan 50 persen.(Ani/Job)