Lubna/Epih/KC Online.*

KESAMBI, (KC Online).-

Gerai fashion perempuan Lubna telah dibuka di lantai dasar CSB Mall, dengan menghadirkan berbagai merk fashion dan beauty milik selebriti ternama, antara lain Zaskia Mecca yang merupakan clothing line milik bintang sinetron Zaskia Adya Mecca, Moya milik aktris Herfiza Novianti dan merk kosmetik Dissy dari Ussy Sulistiawaty.

Lubna merupakan gerai yang menjual berbagai produk fashion dan aksesoris untuk perempuan. Gerai seluas 130 m2 ini dibangun dan dioperasikan oleh CSB Mall untuk memberikan nuansa baru berbelanja di CSB, sekaligus memberi kesempatan bagi pengusaha fashion lokal untuk bisa membuka usahanya di gerai ritel modern dan bersanding dengan merek ternama nasional.

“Kehadiran Lubna menjadi sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi pengusaha lokal untuk bisa menjual produk-produk fashionnya di gerai ritel modern yang kami desain dengan baik serta mendapatkan ilmu ritel tambahan dari kami, sehingga dapat mengenal dunia ritel modern yang sesungguhnya,” jelas Teges Prita Soraya, Associate Director, Head of Marketing & Communication PT. Nirvana Wastu Pratama, perusahaan induk pengelola CSB Mall, Kamis (11/1/2018).

Gerai Lubna ini mengusung kosep “gerai di dalam gerai,” dimana di dalamnya terdapat delapan gerai kecil yang disewakan sudah lengkap dengan rak, tiang gantungan baju, manekin, hingga laci-laci penyimpanan yang didesain secara modern. Tanpa harus berinvestasi membuat gerai, penyewa sudah bisa langsung berusaha menjual produknya di gerai Lubna.

Zaskia Mecca yang digawangi oleh artis sinetron Zaskia Adya Mecca menempati salah satu gerai di dalam Lubna. Zaskia Mecca yang memulai clothing label-nya sejak tahun 2012 menghadirkan berbagai busana muslim dengan desain modern dan trendy serta bahan yang nyaman dengan harga yang terjangkau.

Label nasional lainnya yang mengisi gerai Lubna, antara lain Moya by Herfiza. Clothing line yang diprakarsai oleh aktris dan model Herfiza Novianti Harun ini terinspirasi dari keindahan alam seperti warna natural bunga, langit dan keindahan alam lainnya memberikan kecantikan dan rasa nyaman bagi pemakainya.

Ussy Sulistiawaty hadir dengan merek kosmetik Dissy. Ussy Sulistiawaty mengungkapkan, Dissy Cosmetics hadir untuk wanita Indonesia yang sedang berjuang demi kebaikan hidup daneluarga. Beberapa produknya yang dijual di gerai Lubna antara lain, lipstick, eye shadow, bedak, eye liner, pembersih muka, body mist dan masih banyak lagi.

Penyewa lokal Cirebon yang juga menambah semarak gerai Lubna antara lain Boutiqueenze, Fada Butiq, Lily Sipon, MKY Clothing, dan Quinnza, dimana para pengunjung CSB Mall dapat menemukan koleksi busana dan aksesoris perempuan yang lengkap, termasuk hijab, gaun pesta, pakaian seharihari, kabaya, hingga beberapa perhiasan dengan harga yang terjangkau.

“CSB Mall secara aktif mendukung Usaha Kecil dan Menengah di Cirebon melalui konsep ini. Kehadiran Lubna kami harapkan dapat memicu kreatifitas pengusaha fashion lokal untuk dapat meningkatkan kualitas produk-produk andalannya. Begitu juga kami sangat bahagia membuka gerai Lubna ini di awal tahun 2018. Dalam waktu dekat ini kami juga akan membuka sebuah gerai ponsel dan gadget dengan konsep yang kurang lebih sama dengan nama The Box. Kami juga akan menambah sebuah area khusus makanan dan minuman yang akan menambah semarak pengalaman belanja dan bersantap di CSB Mall,” jelas Teges.(Epih)