Danuji/Ani/KC Online.*

KESAMBI, (KC Online).-

Di sisa masa jabatannya sebagai Ketua RW 05 Harapan Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Danuji berupaya memberikan yang terbaik kepada warganya. Meski masih ada waktu sekitar setengah tahun, dirinya ingin terus memberikan pelayanan secara maksimal.

Danuji menjelaskan, secara fisik pembangunan di RW 05 telah mengalami peningkatan. Misalnya saja renovasi Baperkam yang semakin nyaman, saluran air yang dibersihkan untuk menghindari penyumbatan air di musim hujan, serta penerangan di setiap sudut RW nya.

“Alhamdulillah dua setengah tahun menjabat di RW 05, bangunan secara fisik sudah dilakukan, renovasi baperkam, saluran bersih, dan penerangan. Semua itu berkat kekompakan warga,” terangnya kepada KC Online, Jumat (12/1/2018).

Namun secara fisik, Danuji masih mengeluhkan soal sampah. Dirinya berharap akan adanya bantuan bank sampah atau bantuan gerobak sampah. Meski demikian, upaya bersih-bersih telah dilakukan.

“Sejauh ini, kesadaran masyarakat masih belum sepenuhnya mengenai kebersihan. Saya telah mengimbau untuk selalu bersih-bersih. Tapi alangkah lebih baiknya kalau ada gerobak sampah agar dapat diangkut lebih mudah,” jelasnya.

Setelah menjabat di periode pertama, dirinya mengaku jika masih dibutuhkan oleh warga, ingin kembali menjadi RW 05 Harapan Mulya. Jika kembali diamanahi, Danuji ingin meningkatkan pelayanan secara lebih maksimal di berbagai aspek.(Ani/Job)