KEJAKSAN, (KC Online).-

Setengah tahun menjajal pasar Cirebon, Ibis Budget Hotel semakin memberikan pelayanan terbaiknya. Memberikan suasananya nyaman dan berkesan bagi setiap tamunya.

Diungkapkan oleh Sales executive Ibis Budget Hotel Cirebon, Tiara Lutfiah bahwa sejak opening pada september 2017 lalu, Ibis Budget Hotel Cirebon menjadi tempat pilihan beristirahat bagi keluarga.

“Okupansi kita cukup baik bagi hotel pemula di Cirebon, dan disetiap ‘weekend’ apalagi saat akhir tahun lalu, tamu kita kebanyakan ‘family’ atau ‘corporate’,” ungkap tiara.

Hotel yang memiliki 8 lantai memiliki jumlah kamar sebanyak 138 kamar. Kota Cirebon yang banyak dijadikan sebagai kota transit pun banyak memilih hotel budget sebagai pilihan menginap. Apalagi, ke depannya akan ada Bandara Internasional Kertajati dan Tol Cipali yang saat ini sudah beroperasi.

Setiap kamar memiliki fasilitas wifi 24 jam dengan luas 14 meter persegi. Kali ini, ibis hotel hadir dengan pengalaman menarik bagi para tamunya dengan adanya instaroid yakni foto langsung cetak otomatis.

“Bagi tamu hotel yang mengabadikan moment nya di instagram dengan menggunakan hastag #ibishotelcirebon maka mesin instaroid kita akan mencetak langsung foto tersebut dan hasil cetakannya bisa dibawa pulang atau disimpan di spot wonderful people shout outs,” pungkasnya.(Ani/KC Online)