Perayaan malam pergantian tahun baru di Grage Hotel Cirebon berlangsung sangat meriah, dengan dihadiri oleh lebih dari tiga ratus orang kalangan tamu undangan. Minggu (31/12/2017) malam. Epih/KC Online

CIREBON, (KC Online).-

Perayaan malam pergantian tahun baru di Grage Hotel Cirebon berlangsung sangat meriah, dengan dihadiri oleh lebih dari tiga ratus orang kalangan tamu undangan.

Tak hanya peragaan fashion show, penampilan DJ, serta acara sepekatakuler lainnya juga telah turut memeriahkan malam pergantian tahun baru 2018 di Grage Hotel Cirebon, Minggu (31/12/2017) malam.

Disampaikan General Manager Grage Hotel Cirebon, Dyah Lestari, yang turut memeriahkan malam pergantian tahun 2018, Grage Hotel menghadirkan nuansa berbeda bagi kilennya.

“Hampir dari enam bulan acara ini kita persiapkan. Dan tentunya, kita sangat bersyukur dalam acara tersebut telah cukup sukses kita selenggarakan,” tutur Dyah Lestari kepada KC Online.

Dalam perayaan malam pergantian tahun baru kemarin, Grage Hotel Cirebon mengusung tema “Gat SBY Party” dengan nuansa zaman home, disambut antusias tidak hanya dari kalangan tamu yang datang dari Cirebon juga dari luar Cirebon.

“Sambutan dari tamu undangan sendiri kami lihat luar biasa. Di mana, dari jumlah kuota yang kami sediakan bagi 300 tamu undangan ternyata melebihi dari itu. Karenanya, atas tingginya atensi klien kami ini, kami kembali menyampaikan terima kasih,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain dimeriahkan dengan peragan fashion show, penampilan DJ juga beberapa orang penyanyi, para tamu udangan juga diikutsertakan dalam acara best kostum, selain berkesempatan untuk memenangkan voucher menginap di Grage Hotel Cirebon, selain masih banyak lagi dari hadiah menarik lainnya.

Sedangkan terkait dengan tingkat okupansi kamar khusus malam Tahun Baru, sebelumnya Dyah mengungkapkan, menjelang Natal dan pergantian Tahun Baru tingkat okupansi Grage Hotel Cirebon mencapai antara 95 persen dan 100 persen.

“Terutama, okupansi kamar jelang pergantian tahun kemarin itu hampir 100 persennya,” tutupnya.(Epih/KC Online)