galamedianews.com

SUBANG, (KC Online).-

Nasib malang menimpa pemotor asal Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak, Subang, Sumitro (29). Ia tewas seketika terlindas truk Hino Nopol B 9536 KYU setelah sepeda motornya terjatuh dan masuk ke arah jalan berlawanan di Jalan Raya Subang-Bandung tepatnya Desa Tambakdahan, Jumat (12/1/18) subuh.

Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni melalui Kasatlantas, AKP Iim Abdurahim yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, kejadian ini sudah ditangani anggotanya, termasuk kendaraan yang terlibat sudah diamankan.

“Truk maupun sepeda motor Honda Supra GTR150 tanpa plat nomor sudah kita amankan dan kasusnya ditangani Unitlaka,“ kata Iim.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi, diduga pengendara sepeda motor kurang berhati-hati dan berkonsentrasi saat memacu kendaraannya.
Korban yang melaju dari arah Bandung di jalan yang agak menikung tiba-tiba oleng ke kanan melewati marka jalan dan masuk ke jalur jalan arah berlawanan. Pada saat bersamaan muncul truk Hino yang dikemudikan Heryanto (28) asal Ciwalahir Kecamatan Cipatat Kab. Cianjur. (GM/KC Online)