Barongsai/KC Online.*

LEMAHWUNGKUK, (KC Online).-

Selain telah menggelar jumpa penggemar dengan pemeran pendukung Film London Love Story 3, melalui program yang dikemasnya “Lunar Festival”, pusat perbelanjan Grage City Mall (GCM) Cirebon ini juga akan kembali menghadirkan sebuah atraksi barongsai terbesar di tingkat international.

“Setelah sukses dan yang secara eksklusif kita hadirkan pemeran pendukung Film London Love Story 3, maka selanjutnya kita juga menghadirkan kembali sebuah atraksi barongsai terbesar. Penampilannya itu kita pastikan hadir pada 16 Februari 2018 mendatang,” tukas Marketing & Event Grage City Mall Cirebon, Khrisna Aji kepada KC Online, kemarin.

Menurut Khrisna, masih dalam rangkaian tahun baru imlek, Grage City Mall melalui program tersebut juga tidak hanya akan menggelar atraksi barongsai terbesar di tingkat nasional, juga pada tanggal 15 Februari akan ada juga persembahan atraksi Wushu.

“Ini merupakan persembahan atraksi terbaik dari GCM, untuk bisa disaksikan langsung oleh kalangan masyarakat Cirebon. Karena pasti, acaranya akan lebih seru dari biasanya,” tambahnya.

Masih dalam kaitannya dengan perayaan tahun baru imlek, pusat perbelanjaan GCM Cirebon pun, sebut Khrisna lagi, ada program promo lainnya yang disebut dengan Lucky Angpao Tree.

“Dengan berbelanja minimal Rp 200.000, konsumen akan langsung mendapatkan isi angpau baik dari isinya berupa voucher masuk ke waterboom, maupun free marchandise. Ini berlaku bagi 41 orang pertama berbelanja di GCM,” tutupnya.(Epih)