Epih/KC Online.*

LEMAHWUNGKUK, (KC Online).-

Pusat Perbelanjaan Gage City Mall (GCM) Cirebon kembali menggelar acara jumpa penggemar dengan pemeran pendukung Film London Love Story 3, Dimas Anggara di Amphitheatre Grage City Mall. Acara tersebut dipadati ratusan penggemar dan pengunjung pusat perbelanjaan tersebut, Sabtu (11/2/2018).

Pantauan KC Online, kehadiran pemeran utama dalam film tersebut, Dimas Anggara disambut antusas oleh para penggemarnya. Selain itu, kehadirannya juga membuat suasana di Amhitheatre menjadi lebih histeris dikarenakan ratusan fansnya yang hampir sebagian besarnya kawula muda mencoba ingin mendekat ke sang idolanya. “Dimas, tolong dong minta foto barengnya,” sahut salah seorang penggemar kala itu.

Sukses dengan teriakan-teriakan dari para penggemarnya, gelaran meet & great, juga dilanjutkan dengan acara nonton bareng film London Love Story 3 di CGV Blitz Grage City Mall. Acara nontor bareng yang digelar mulai pukul 17.30 WIB itu pun mendadak didatangi para fans beratnya Dimas Anggara.

“Saya menyampaikan terima kasih atas antusaias penggemar kami. Di Cirebon ini, antusiasnya luar biasa,” tukas Dimas yang dalam kesempatan itu juga sempat membawakan beberapa lagu andalannya.

Dimas mengatakan, seperti pada dua film sebelumnya yaitu London Love Story dan London Love Story 2, London Love Story 3 pun menjadi film yang sangat dinantikan para penggemar. “Untuk seri ketiga ini, kami telah menjalani proses shutingnya selama dua bulan,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa di film London Love Story 3 ini sangat berbeda utamanya karakter emosi dari film London Love Story sebelumnya karena konflik yang ada di film, Caramel yang berpacaran dengan Dave memutuskan untuk menikah. “Karakter emosinya, berdasarkan konfliknya, otomatis membentuk karakter yang berbeda dari caramel dan sifatnya tersendiri,” ungkapnya.(Epih)