illustrasi

KUNINGAN, (KC Online).-

Masjid At-Taubah di lingkungan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Kabupaten Kuningan diresmikan penggunaannya Minggu (11/2/2018).

Kegiatan syukuran penggunaan masjid yang dihadiri ratusan jamaah itu, diiisi tausiyah keagamaan oleh Ustadz Evie Effendi.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Kuningan, H. Lili Suherli mengemukakan, pembangunan masjid menjadi bukti bahwa komitmen pemerintah daerah, khususnya DPMPTSP, dalam menghargai hak beribadah umat Islam, dan sebagai perwujudan nilai agamis dalam menjalankan visi Kuningan MAS.

“Pembangunan sarana peribadatan, khususnya masjid, merupakan bentuk perhatian DPMPTSP dalam hal keagamaan. Diharapkan dapat menumbuhkan suasana yang lebih khusyuk dalam beribadah. Dan, saya harap kepada semuanya, untuk bisa menjaga kemakmuran masjid ini,” tuturnya.

Dalam tausiyahnya, Ustad Evie menyampaikan apresiasi terhadap penamaan Masjid At-Taubah. Dirinya berharap, dengan adanya masjid ini bisa menjadikan penghuninya “taubatan nasuha”, terhindar dari godaan korupsi, ataupun perbuatan salah yang lainnya.

“Allah Swt senantiasa akan memberikan tempat yang indah syurga, bagi mereka yang dengan penuh keikhlasan membantu dalam pembangunan masjid, juga bagi siapapun yang mampu menjaga kemakmuran dan kebersihannya. Tapi Allah akan memberikan azab bagi barang siapa yang berbuat memakmurkan diri dari masjid. Misalnya, korupsi anggaran pembangunan masjid, atau ngambil uang dari kotak sumbangan masjid,” katanya. (Erix/KC Online)