Epih/KC Online.*

KESAMBI, (KC Online).-

Mengulang sukses program Trade-In, pada tahun 2018 ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali memberlakukan program tersebut bagi kalangan customer. Program ini, menawarkan paket tukar tambah mobil bekas menjadi mobil Nissan baru.

Supervisor Nissan Cabang Cirebon, Hamlet Hasan mengungkapkan, program ini merupakan program tukar tambah yang sangat menguntungkan bagi calon konsumen untuk dapat memiliki mobil baru Nissan.

“Perlu kami sampaikan juga bahwa bila dari program tersebut tidak hanya akan berhenti sampai di sini. Namun, pada tahun ini kita juga masih akan memberlakukannya. Karena program Trade-In ini akan sangat membantu bagi kalangan konsumen Nissan untuk bisa memiliki mobil Nissan Baru,” ujar Hamlet Hasan kepada KC Online di sela Nissan New Year Festival di Swiss Belhotel Cirebon, Sabtu (10/2/2018).

Melalui program Trade-In, lanjut Hamlet, kalangan konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa potongan harga mobil Nissan antara Rp 37 jutaan hingga Rp 47 jutaan.”Kita berlakukan grand sale (diskon) khusus untuk Nissan X-Trail dan Grand Livina nex tahun 2017,” paparnya.

Terkait pangsa pasar New X-Trail sendiri, Hamlet mengungkapkan, pangsa pasar New X-Trail di Wilayah Cirebon terbilang sangat tinggi.”Sebagi kendaraan SUV, Nissan X-Trail tidak hanya menunjukkan kendaraan terbaik di kelasnya, juga telah direpon positif oleh konsumennya di Wilayah Cirebon,” tegasnya.

Masih dalam menyabut awal tahun, melalui event Nissan New Year Festival di Swiss Belhotel Cirebon, Nissan Cirebon memberikan beragam promo menarik bagi calin pembeli baru Nissan.

Salah satunya untuk setiap pembelian mobil Nissan untuk semua tipe Nissan akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah berupa emas batangan. Selain itu, ada juga program paket kredit maintenance, serta beberapa program promo menarik lainnya.(Epih)