Nunung Alvi/Ist/Epih/KC Online.*

BEBER, (KC Online).-

Sukses menghadirkan pelantun Dayuni yang menghebohkan Barito Live Dangdut, Puri Pesona Hotel Cirebon kembali menghadirkan sosok bintang Tarling Panturaan, Nunung Alvi. Pelantun Jaluk Pegatan ini, bakalan tampil dalam malam penuh keakraban, pada Rabu (14/2/2018) malam.

Ya, meskipun sebagian pecinta tembang dangdut panturaan, sudah hafal betul sosok penyanyi dangdut satu ini, akan tetapi rasa penasaran dari mereka itu akan selalu ada. Terlebih, dimanapun Nunung Alvi tampil, akan selalu memberikan daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

“Penampilannya mungkin untuk kesekian kalinya kami hadirkan di Barito Live Dangdut. Tetapi, kami harapkan, dalam kehadirannya kali ini tidak hanya sekedar menghibur pengunjung, juga akan benar-benar memberi warna dan perubahan lain pada area Barito Live Dangdut ini,” harap General Manager Puri Pesona Hotel Cirebon, Sudrajat saat ditemui KC Online pada area hiburan Barito Live Dangdut di Kawasan Objek Wisata Garonggong Cirebon, Selasa (13/2/2018).

Suasana Puri Pesona Hotel/Epih/KC Online
Suasana Puri Pesona Hotel/Epih/KC Online

Dikatakan Jajat, jika penampilan pelantun Jaluk Pegatan ini juga merupakan sosok bintang tarling yang tetap masih ditunggu-tunggu kehadirannya di area Barito Live Dangdut. “Terutama oleh sebagain besar penggemarnya, ia selalu ditunggu-tunggu tampil di atas pangung,” jelasnya.

Dalama malam penuh keakraban besok, Nunung Alvi yang akan tampil di Barito Live Dangdut, tidak hanya akan membawakan sejumlah tembang hitsnya, bintang Pantura satu ini bersama Anggietha Entertainmant Pimpinan Kang Opik Sukma N juga bakal tampil memukau. Bahkan, dia juga akan melayani permintaan pengunjung untuk bernyanyi bersama. “Karenanya, kepada pengunjung kami tunggu kedatangannya besok malam,” ajak Jajat.(Epih)