Rizky Febian Bakal Hangatkan Malam Valentine di Mithas Pub

KEDAWUNG, (KC Online).-

Putra Komedian Sule sekaligus penyanyi papan atas Indonesia, Rizky Febian bakal menghangatkan Mithas Pub. Kehadirannya benar-benar menjadi paling romantis karena Rizky Febian akan manggung dalam konser tunggalnya di Mithas Pub, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Rabu (14/2/2018).

Dalam konsernya nanti, Rizky yang baru saja meluncurkan single kedua berjudul “Penantian Berharga”, berjanji akan membuat malam¬†istimewa bagi¬†pengunjung Mithas Pub akan benar-benar berbeda dibanding malam biasanya.

“Nyesel kalau sampai gak liat saya manggung di Mithas nanti,” ungkap Rizky lewat Video yang diunggah di akun media sosialnya.

Masih dikatakan Rizki, penampilan yang pertama di Cirebon ini merupakan impiannya karena ia mengaku sangat tertarik dengan kuliner Cirebon yang sudah terkenal di nusantara tersebut.

“Empal gentong, tahu gejrot aku datang,” candanya masih di akun media sosialnya.

Sementara itu, General Manajer Mithas Luxury Club, Yogie Crisdiantara mengatakan, konser Rizky Febian sengaja dipilih pihak manajemen karena lagu-lagu Rizki yang romantis dan bisa menghibur pengunjung setia Mithas Pub.

“Dia (Rizky Febian, Red) merupakan penyanyi berbakat yang cepat naik daun dengan lagu-lagu romantisnya” ungkap Yogie

Dikatakan Yogie, konser Rizky nantinya akan didampingi band yang khusus dibawa dari Jakarta yang akan mengiringi suara merdu dari Rizky Febian saat konser nanti. “Band pengiringnya dari Jakarta yang dibawa langsung Rizky,” katanya

Ditambahkan Yogie juga, pihaknya sangat bangga dengan antusias yang tinggi dari pengunjung setia Mithas untuk bisa menyaksikan Konser Rizky tersebut. “Tiket sudah 80% terjual, ini antusias yang sangat bagus dalam setiap event di Mithas,” akunya. (Faizal)