Mamat/KC Online.*

KESAMBI, (KC Online).-

Artis dalam film “Takut Kawin”, Indah Permatasari dan Junior Liem menyapa penontonnya di Cirebon dalam roadshow promosi film yang disutradarai Syaiful Drajat. Kehadirannya disambut antusias sejumlah penonton di Studio XXI, Cirebon Super Block, Selasa (13/3/2018).

Film dengan genre drama komedi yang mulai tayang per 8 Maret 2018 ini, dan tengah dipromosikan di sejumlah kota. Film yang bercerita mengenai seorang pengusaha muda yang diperankan Herjunot Ali sebagai Bimo, memiliki kekasih Lala (Indah Permatasari).

Bimo mengalami banyak guncangan saat mempersiapkan pernikahaan mereka. Namun, ketakutannya tersebut membuatnya resah dalam membangun sebuah rumah tangga. Bahkan hari bahagia itupun terancam batal.

“Film ini menceritakan tentang orang yang takut kawin. Kisah anak muda yang beranjak dewasa dan mau menuju ke step menikah. Wah kawin tuh enggak enak loh, kawin tuh gini loh, yang akhirnya mereka takut kawin,” tutur Junior dalam konfrensi persnya.

Junior mengaku menikmati perannya sebagai Romi dalam film ini. “Peran saya sebagai Romi, sahabat dari Bimo yang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Lala,” ungkapnya.

Melalui film keenam yang dibintanginya di layar lebar ini, Junior menyampaikan, siapapun yang menonton akan terbawa ke dalam suasana dimana pernikahan adalah proses yang menyenangkan dan tak menyeramkan sedikit pun.

“Film ini asyik, mengajarkan kita bagaimana mempersiapkan diri menuju akad nikah. Pokoknya film ini ingin mengatakan ‘Jangan Takut Kawin’,” kata Junior.

Sementara, Indah mengatakan, dalam film ini ia beperan sebagai Lala dan lawan main dari Herjunot Ali yang juga menjadi pemeran utama. “Saya berperan sebagi Lala, dimana Lala ini sedang mempersiapkan pernikahan dengan Bimo yang diperankan oleh Herjunot Ali,” ungkap Indah.

Film terbarunya ini, lanjut Indah, sangat “recomended” untuk ditonton semua usia. Sebab, film ini mengangkat isu tentang pernikahan. Dimana bagi sebagian orang, langkah menuju pernikahan adalah langkah yang selalu penuh pertimbangan. Dan film ini, kata dia, menyampaikan pesan agar jangan takut untuk menikah.

“Awalnya saya kaget pas ditawarin untuk maen di film ini. Tapi setelah dijalani dan baca skripnya, saya akhirnya menikmati peran saya sebagai Lala,” ungkapnya.(Mamat)