Grage Sangkan/Erix/KC Online.*

KUNINGAN, (KC Online).-

Sebagai wujud kepedulian dan tanggap sosial perusahaan, Grage Sangkan Hotel Kuningan sambangi korban yang terdampak bencana pergeseran tanah dan longsor di Kecamatan Ciniru.

General Manajer Grage Sangkan Hotel, Hj. Euis Nuryanti, didampingi Manajer Marketing, Juni Listia, dan para pegawai lainnya, memberikan bantuan kepada para korban bencana alam di posko pengungsian Kecamatan Ciniru, yang diterima oleh Camat Ciniru, Jaenudin, Jumat (2/3/2018).

Euis mengungkapkan, aksi sosial ini merupakan kegiatan kemanusiaan atau bakti sosial dari Grage Sangkan Hotel, yang turut berduka dengan terjadinya bencana alam yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Kuningan.

“Semoga para korban tetap semangat menjalani kehidupan ke depan. Melalui langkah ini juga, Grage Sangkan Hotel mengajak semua pihak untuk turut membantu para korban bencana dengan tulus demi kemanusiaan,” tuturnya.

Juni menambahkan, tema kegiatan itu “Lest share our love to another” yang artinya bahwa selaku makhluk sosial, harus bisa berbagi dan saling mengasihi antar sesama manusia.

“Kita bawa sembako, peralatan tidur, mandi, perlengkapan kebersihan, susu bayi, popok bayi praktis, juga pembalut untuk wanita. Semoga bisa bermanfaat bagi para korban bencana di pengungsian,” katanya.(Erix/KC Online)