Dok KC Online.*

KEJAKSAN, (KC Online).-

Memasuki bulan Maret 2018, Hotel Santika Cirebon memberikan menu baru yang hanya ada selama satu bulan untuk dinikmati di restoran Tamansari, maupun melalui room service.

Executive Chef Hotel Santika Cirebon, Supardi mengatakan, Ayam Kecombrang merupakan menu makanan spesial yang pertama dihadirkan pihaknya.

“Daging ayam yang dibalut pada batang serai, diperkaya dengan rempah-rempah berbahan utama kecombrang, atau yang lebih dikenal dengan nama honje dalam bahasa Sunda,” tukas Supardi dalam pres rilisnya yang dialamatkan kepada KC Online, Selasa (20/3/2018).

Menuruynya, Ayam kecombrang memberikan sensasi rasa yang eksotis di lidah. “Bagi yang menyukai buntut sapi, pada bulan ini kami juga menyediakan buntut bakar sambal teri,” tambahnya.

“Carambola Spice merupakan perpaduan belimbing, serai, lemon, dan mint, yang akan memberikan sensasi menyegarkan dengan rasa yang unik,” ujarnya.

Sementara minuman spesial lainnya yaitu Blueberry creamy ditujukan bagi para penikmat dairy products karena berbahan dasar susu, blueberry, dan whipped cream.

Sementara itu, menurut Restaurant & Banquet Manager Hotel Santika, Mulyana, dari keempat menu spesial tersebut hanya tersedia selama bulan Maret 2018. “Namun, tidak menutup kemungkinan akan menjadi menu reguler jika menu spesial tersebut banyak peminatnya,” tuturnya.(Epih)