KUNINGAN, (KC Online).-

Relawan yang menamakan diri Bela jeung Eling (Beling) Kelurahan Awirarangan Kecamatan/Kabupaten Kuningan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, Toto-Yosa. Dukungan tersebut didasarkan karena ingin kehidupan warga lebih sejahtera.

“Kami yakin, dr. Toto ini orangnya amanah dan tak pernah ketinggalan untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan dalam bentuk pengobatan gratis bagi warga yang memerlukan pertolongan medis,” kata Ketua Relawan Beling Awirarangan, Ade Fuloh, Minggu (11/3/2018) lalu.

Dukungan kepada pasangan Toto-Yosa diputuskan setelah mereka selalu berkumpul di Posko Relwan Sentosa Beling yang diketuai Ade Fuloh dan Sekretaris Yayan. Di mana senantiasa mencari calon pemimpin Kuningan masa mendatang yang amanah, jujur dan adil serta keberpihakan pada masyarakat, khususnya bagi rakyat kecil agar kehidupannya lebih baik dan sejahtera.

Dijelaskan Ade Fuloh, Toto-Yosa adalah calon pemimpin yang sesuai kriteria penilaian Relawan Beling maupun sejumlah komponen lainnya. Pasangan Toto-Yosa diyakini komunitas Beling maupun lainnya akan lebih memajukan bidang keagamaan serta keberpihakan terhadap kaum muslimin secara keseluruhan.

Harapannya, pasangan Toto-Yosa dapat memberikan harapan masyarakat baik dibidang kesehatan, keagamaan, peningkatan pendidikan, ekonomi dan sebagainya.

“Kami mendirikan Posko Bela jeung Eling (Beling) sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Toto-Yosa. Bahkan relawan lainnya, banyak yang bergabung dengan kami karena memiliki harapan yang sama untuk mewujudkan kesejahteran lahir dan batin. Posko kami akan dijadikan tempat berkumpul dalam rangka pembinaan dibidang ekonomi, kesehatan maupun kerampilan lainnya,” ujar Ade.

Di tempat terpisah, Calon Bupati Kuningan yang merupakan Direktur Kuningan Medical Centra (KMC) dan akrab disapa dr. Toto, menjelaskan, apa yang diharapkan Relawan Belling Awirarangan itu merupakan harapannya juga.

Apalagi dirinya selalu menjalin tali silaturahmi dengan berbagai komponen yang ada di masyarakat, baik melaui pengobatan gratis, pemberian santunan terhadap fakir miskin maupun khitanan massal bagi keluarga tidak mampu.(Eman/KC Online)