kabar-cirebon.com

KEJAKSAN, (KC Online).-

Restoran EatBoss kembali membuat terobosan dengan memberlakukan diskon sampai 50 persen untuk konsumen yang ingin makan siang atau lunch di tempat tersebut.

Supervisor EatBoss Area Cirebon, Tegal dan Semarang, Iman Hendarman kepada KC Online, Rabu (28/2/2018), menerangkan, program diskon 50 persen berlaku selama Maret 2018 mulai pukul 10.00-15.00 WIB.

“Kami selalu menggulirkan program-program spesial di setiap bulannya. Hal ini kami buat untuk memanjakan para pelanggan setia EatBoss dan pecinta kuliner dari berbagai daerah,” ujarnya.

Adapun menu untuk program diskon 50 persen yakni aneka spaghetti, aneka nasi goreng serta aneka ramen. Diskon ini berlaku untuk semua konsumen, baik karyawan, mahasiswa, pelajar maupun keluarga yang ingin santap siang di restoran yang berlokasi di Jalan Wahidin, Kota Cirebon ini.

“Untuk karyawan yang ingin rapat atau makan bersama rekan kerja, kami siap memberikan layanan maksimal. Kami juga menyiapkan kebutuhan untuk rapat, seperti infocus. Di EatBoss juga ada wifi, smoking area maupun ruangan no smoking,” tambah Iman.

Selain program diskon, lanjutnya, EatBoss juga menyiapkan menu baru bagi para pecinta kuliner. Menu baru itu merupakan perpaduan makanan Eropa dengan Nusantara.

Menu-menu itu yakni nasi setik sapi saos mushroom, nasi salmon ball sambal goang, nasi setik sapi sambal matah, nasi ayam kripsi soas BBQ dan sebagainya.

“Karena perpaduan makanan Eropa dan Nusantara, kami memakai istilah setik yang merupakan steak. Ini adalah inovasi kami yang disuguhkan untuk para pecinta kuliner. Selain di EatBoss Cirebon, program tersebut juga diberlakukan di Tegal dan Semarang,” katanya.

Menurut Iman, menu-menu baru tersebut makin melengkapi sajian yang ada di EatBoos selama ini, seperti pizza, sate, sop iga, aneka es dan banyak lagi lainnya.(Andi)